Langsung ke konten utama

Jomblo gaes?? (3)

Assalamualaikum gaes, apa kabar nya nih pacar kalian? Udah pada di ingetin makan belom??
Kalo belom buruan ingetin, ntar doi malah kembung. Iya minum doang ga di ingetin makan.
Ok gaes, makasih udah setia request. Beneran gue sibuk bet gaes. Udah hampir setahun gue gak nulis lagi. Kegiatan militer gue hampir menyita seluruh waktu gue. Mana lagi kisah gue yg ending ny selalu bisa bikin gue nangis Bombay :'v
Okeh langsung ke topik aja gaes, gue Disni mau bahas soal jomblo, gak bosen2 nya gue ingetin sama kalian kalo jomblo itu engga sakit.sakit sih palingan kayak digigit semut. *Semut sesarang*
Tapi Tergantung situasi nya. Kalo para lover mendapat kan perhatian dari pacar nya. Maka sebagai jomblo minimal lo harus punya burung beo. Biar dia setia ngingetin lo makan.
Ajarin dia bilang "sayang udah makan? Makan gih entar kamu sakit loh, inget kamu bukan jomblo sayang, yg bakal mati karna gak ada yg ingetin kamu makan, kamu harus kuat kan ada aku. Aku sayang banget sama kamu"
Kalo beo nya kaga bisa potong aja. *Jones detected* *lv.maksa*

Terus soal jalan nih gaes, di weekend contohnya.
Kalo para lover menikmati 'malam' mareka. Dengan go away, atau diner sama pacar nya. Lo gak harus merintih di dalam kamar sambil berdoa minta hujan badai, banjir bandang, atau tsunami lagi gaes.
Karna lo bisa manfaatkan waktu lo dengan meramalkan tangan lo sendiri gaes.
Meramalkan kapan kira2 dia amnesia dan ngira elo pacar nya atau kapan kira2 ada cewe cakep bawa buku banyak nabrak lo dan Lo jadian sama dia. Tapi sekarang, mending ga usah ngayal sejauh itu deh gaes. Ntar susah sadar nya.

buat yg pinter main gitar nih. Ini nih yg gue demen gaes.
Kalo lover biasa nyanyi lagu romantis kayak lagu-lagu Kerispatih. buat jomblo, maka lo bisa memainkan lagu tegar, aku yg dulu bukan lah yg sekarang. atau lirik nya dibalik, aku yg Sekarang bukan lah aku yg dulu. Dibolak-balik gitu aja terus ampe gitar rusak.
 Gue yakin kalo lo bisa main gitar bakal ngurangin ingatan kalo lo seorang jomblo.
Lo bisa nyanyikan beberapa lagu berikut

1. Lagu galau
'mau bilang sayang tapi takut salah.. bilang tidak ya bilang tidak ya' lagu ini cocok buat kalian gaes. Karna gue tau, nyimpen perasaan itu engga semudah nenek2 nyimpen duit dalam beha. Bayang kan gaes gimana kalo Lo mau nembak aja udah ragu. Udah pasti meleset lah. tapi kalo tampang kayak all gue yakin ini cuma lagu doang. Maksud gue dia cuma nyanyikan doang. Yg menghayati nya ya kaum jomblo. Kalo all jangan di tanya, mungkin cewek-cewek lah yg nembakin dia. Dan buat jomblo, jangan berlebihan kalo lo mikir minta di tembak sama cewek-cewek duluan. Bukan apa-apa takut nya lo modar coeg. Karna mareka mungkin akan ektrem buat nembakin lo, pake senapan angin contoh nya .

2.  Aku tak mau sendiri (BCL)
'kirim aku malaikat mu, biar jadi kawan hidupku' lagu ini kesukaan gue dari dulu gaes. Selain enak di dengar lagu ini menceritakan betapa sedih nya hidup dalam kesendirian. Inget gaes ini cuma lagu, malaikat yg dimaksud adalah seseorang yg akan dipertemukan dengan kita. Bukan berarti Lo mengharap malaikat beneran. Ntar mentang-mentang Lo jomblo lama, Lo minta malaikat beneran lagi. Ntar yg Dateng malah malaikat
maut.

3.DIA - Anji
'oh Tuhan ku sayang dia, ku cinta dia, kuingin dia'
Lagu ini paling enak di bawa gitaran. Selain lirik dan chord nya simpel.seengga nya lo bisa menyembunyikan status lo sbgai jomblo. Jadi ketika lo nyanyi ini, lo bakal di kira udah punya cewe. Ketika emak lo denger 'jauh waktu berjalan kita lalui bersama' ketika Lo nyanyi . Maka emak lo akan mengira dia udah ad calon mantu. Padahal yg di maksud 'kita' adalah lo, tembok kamar, dan gitar lo sendiri.
 Karna malam Minggu jomblo biasa nya di kamar doang. Maka dengan lagu ini lo bisa menenangkan diri. 'oh Tuhan ku sayang dia ku rindu dia, dia nya engga' sambil merangkul tiang sapu.

4. masih ada - Ello
'hari-hari kulewati hanya sendiri tanpa tambatan hati'
Jomblo mana yg engga tau lagu satu ini. Lagu ini ibarat kan aspirin buat para jomblo. Selain lagu nya keren, pesan yg disampaikan dari lagu ini ngena banget. 'walaupun aku sendiri tapi aku masih ada cinta di hati' it's cool men. Ini gue banget. gue pernah nyanyikan ini dikamar. Sengaja suara gue, gue gedein dari suara gitar. Terus tiba-tiba kamar gue digedor. Pas gue buka ternyata tetangga gue bawain sesuatu, sambil senyum terus dia balik lagi ke kamar nya. pas gue buka ternyata baygon.mungkin Dia kira gue mau bunuh diri.
5.menunggu - Peterpan feat Chrisye
Ada beberapa orang mengalami kesulitan mencari cinta lagi dan memilih untuk jomblo.
Ada yg engga bisa move on dan ada juga yg lagi menunggu seseorang. Ntah menunggu orang itu putus sama pacar nya, atau nunggu jawaban. Nah buat Lo yg senasib Ama gue. Lo dan gue bisa nyanyikan lagu ini 'bila rindu ini masih milikmu kuhadirkan sebuah tanya untuk mu, harus berapa lama aku menunggumu' karna menunggu it perlu kesabaran ekstra gaes.

Ok sampe sini dulu gaes pembahasan soal jomblo.aneh juga ini. Jomblo ngajarin jomblo.
Buat para jomblo, cinta boleh gagal, tapi masa depan harus sukses. Itu aja.
See u gaes.
Created by. Mukhlas Ade Putera.
Thanks for reading!!
Thanks to: Yanita fibriliyanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUMA PAK POLISI YANG TAU :)

td pulang sekolah keujanan.. macet dimana2, nunggu bisnya juga lamaaaa pula.. hhh…cuma pak polisi yg mengerti perasaan gw saat itu… lho kok??kok pak polisi?? iyaaaa….. jadi ceritanya begini… pulang SEKOLAH jam 6 teng,nyampe komdak jam 6.38 buat nunggu amgkot yg ke arah beliti.. gw berdiri di deket pak polisi yg sedang bertugas mengatur lalu lintas di tengah gerimis yg mengundang (*halah) .. tiba2 hujan pun turun agak deras…byurrrr… gw berteduh.. pak polisi ga ikutan berteduh.. (yaiyalah..dia kan lagi tugas,trus pake jas ujan pula) …. 5 menit berlalu… pak polisi memalingkan wajahnya kearah gw… gw senyumin sambil nganggukin kepala (*cekikikan dalam hati, kyknya ni polisi dah mulai kedinginan keguyur ujan) .. pak polisi diem aja sambil melanjutkan tugasnya mengatur lalu lintas.. 47 menit berlalu bus gw blom dateng juga..hujan pun mulay reda.. pak polisi nengok lagi ke gw.. gw diem aja.. pak polisi pun masih tetep diem… 75 menit berlalu .. bus gw pun tak ...

LITTLE CRAZY CALLED IN CLASS X

ada apa yah dengan clas x sma bhagtie family ? mo tau q-ta lihat lebih dalam yuxz. . . . eh . . , ternyata di sana mareka msih menganut faham blok**an(kyk perang dunia aja) block mareka sich ada 3,yaitu blok depan , blok tengah , dan blok blakang. tiap blok mempunyai characteristic masing2, and nih ada cerita more detail' bout 'em. qta mulai dari blok depan.di blok pertama ini identik dengan anak pinter2,sering nerima pelajaran dan bisa di bilang 'the power of clas X' siapa aja sich mareka ? nich dia referensi nya, di depan guru ada dendi syaputra anak pendiam,tercentil dan sering di kelas but walau gitu dy masih ttp stay cool aja jadi leader clas x,di sebelah nya ada sih areyo anak item manis (ilang manis nya tinggal item nya doang) yang slalu ngomong ala arabic,dan dia du2k bersama hermansyah, pak dosen dari gre 6 yang nyasar ke sma bx,walau cita2 nya blon kesampaian but bakat nya udah kelihatan, bang dika anak tercentil yang suka gaya emo style dan ...

About 'HANTU'

Berita dan fakta unik - Kalau anda ditanya kenapa anda merasa ketakutan ketika melewati kuburan, atau tempat tempat keramat. pasti sebagian besar dari kita akan menjawab takut kalau sampe‘Ngeliat hantu’. walapun banyak juga orang yang punya nyali besar untuk berhadapan dengan hantu , namun faktanya melihat hantu adalah momen yang paling dihindari oleh umat manusia, kecuali penonton fanatik Dunia Lain .  Nah, ketika seseorang melihat hantu, maka secara reflek orang tersebut akan berteriak dan mungkin akan lari tunggang langgang kayak mau buang hajat.he..hee..  mau tahu jenis jenis teriaka n orang pas ngeliat hantu berdasarkan kepribadiannya? berikut ulasannya: 1. Pemalas Biasanya, orang pemalas kalo mau ngerjain sesuatu mikir-mikir dulu, dan ujung-ujungnya bilang: “Ntar aja, ah!”. Mandi nggak, ya? Ntar aja, ah. Belajar nggak ya? Ntar aja, ah. Napas nggak ya? Ntar aja, ah. Nah begitu pula pas ngeliat hantu. Dia akan teriak: BISA NTAR AJA NGGAAAAAAAAAK??? 2. Cu...