td pulang sekolah keujanan..

macet dimana2, nunggu bisnya juga lamaaaa pula..
hhh…cuma pak polisi yg mengerti perasaan gw saat itu…
lho kok??kok pak polisi??
iyaaaa…..
jadi ceritanya begini…
pulang SEKOLAH jam 6 teng,nyampe komdak jam 6.38 buat nunggu amgkot yg ke arah beliti..
gw berdiri di deket pak polisi yg sedang bertugas mengatur lalu lintas di tengah gerimis yg mengundang (*halah)..
tiba2 hujan pun turun agak deras…byurrrr…
gw berteduh..
pak polisi ga ikutan berteduh.. (yaiyalah..dia kan lagi tugas,trus pake jas ujan pula)
….
5 menit berlalu…

macet dimana2, nunggu bisnya juga lamaaaa pula..
hhh…cuma pak polisi yg mengerti perasaan gw saat itu…
lho kok??kok pak polisi??
iyaaaa…..
jadi ceritanya begini…
pulang SEKOLAH jam 6 teng,nyampe komdak jam 6.38 buat nunggu amgkot yg ke arah beliti..
gw berdiri di deket pak polisi yg sedang bertugas mengatur lalu lintas di tengah gerimis yg mengundang (*halah)..
tiba2 hujan pun turun agak deras…byurrrr…
gw berteduh..
pak polisi ga ikutan berteduh.. (yaiyalah..dia kan lagi tugas,trus pake jas ujan pula)
….
5 menit berlalu…
pak polisi memalingkan wajahnya kearah gw…
gw senyumin sambil nganggukin kepala (*cekikikan dalam hati, kyknya ni polisi dah mulai kedinginan keguyur ujan)..
pak polisi diem aja sambil melanjutkan tugasnya mengatur lalu lintas..
47 menit berlalu
bus gw blom dateng juga..hujan pun mulay reda..
pak polisi nengok lagi ke gw..
gw diem aja..
pak polisi pun masih tetep diem…
75 menit berlalu..
bus gw pun tak kunjung datang jua…
pak polisi nengok lagi dan lagi ke gw…
pak polisi senyum ke gw.. (*cekikikan dalam hati, kyknya ni anak dah pegel banget tuh bediri nungguin bis)
gw diem..
~the end~
hah! cerita apaan ni! ga jelas gini..wqwq
Komentar
Posting Komentar