Langsung ke konten utama

LITTLE CRAZY CALLED IN CLASS X

ada apa yah dengan clas x sma bhagtie family ?
mo tau q-ta lihat lebih dalam yuxz. . . .
eh . . , ternyata di sana mareka msih menganut faham blok**an(kyk perang dunia aja)
block mareka sich ada 3,yaitu blok depan , blok tengah , dan blok blakang. tiap blok mempunyai characteristic masing2, and nih ada cerita more detail' bout 'em.
qta mulai dari blok depan.di blok pertama ini identik dengan anak pinter2,sering nerima pelajaran dan bisa di bilang 'the power of clas X' siapa aja sich mareka ? nich dia referensi nya, di depan guru ada dendi syaputra anak pendiam,tercentil dan sering di kelas but walau gitu dy masih ttp stay cool aja jadi leader clas x,di sebelah nya ada sih areyo anak item manis (ilang manis nya tinggal item nya doang) yang slalu ngomong ala arabic,dan dia du2k bersama hermansyah, pak dosen dari gre 6 yang nyasar ke sma bx,walau cita2 nya blon kesampaian but bakat nya udah kelihatan, bang dika anak tercentil yang suka gaya emo style dan dia udah mulai blajar jadi play boy klas encu, kiki suryadi anak aneh tapi nyata ini sulit banget di jinakan tapi sejak dia duduk di blok ini dia agak dapat di kendalikan coz dia mau berusaha u/ berubah ( kamu pasti bisa ! ), sih putra anak cina kebon dan jarang ngomong ini lah yang menjadi ketua dan udah mulai kumat nakal nya, dia du2k bareng bpk anang ,pokoke klo liat dia kayak liat rumush deh ,trus ada defrian syah ,anak yang baek , cool , suka obral senyum dan suka mendem ♥ dalam banget, bagian ujung blik ini ada dedi anak kupang berwajah kebapa'an,


sebagai penetralisir and penyeimbang antar blok blakang dan tengah , maka di didirikan lah blok tengah ennga status nya di sama kan , dari segi karetaristik mareka hampir punya karekter yang sama , such as : pendiem (kyk batu aje,)
suka banget tuh sama yng nama nya ngobrol dsb ( dan saya bingung ).
mungkin tanpa mareka klas x gak bakal rame and ceria ,mareka akn kita kenalin satu per atu mulai dari elia, anak berdarah cina ini yang suka banget ama bunga bangke (mentang2 from bengkulu ) ada rian perdiansyah, anak bekulit sawo busuk ini sangat bawel, pernah menjadi juara I se llg dalam ajang ngoceh terdahsyat gelar bergengsi, trus yayan marleni v.s maya 2 sahabat yang sama2 dari south rupit ini kalo' lagi ngobrol, bisa lupa dunia akhirot.


blok terakhir adalah blok blakang yang members nya punya general karakter such yang gila banget sama OBRAL OBROL ( kyk mentari aje )ada fitria yang cute banget dari tanah periux, dia ngomong pasti sambil bagi2 air hujan buatan sampe2 nich di klaz X ada slogan "SEDIA PAYUNG BEFORE FITRI NGOMONG".
di sebelah nya ada fadilah anaq bertubuh langsing yang punya berat badan yang berhasil masuk dalam ON THE SPOT dalam tema gajah terberat di dunia, ada slamet anaq item agak kemanis2an yang baek and always smile ini hoby banget ngobrol masalh cewe' and game, ada tempe anaq ini konyol banget, suka buat kerusuhan sampe2 jadi inceran kapsek but akhir2 ini jadi agak pendiem ( masih agak )shi trisno anaq yng cool and misterius ini suka ngerjain pr di klas, walau begitu dia mggak dapat di persalah kan dan sering jadi sasaran pak efledi, ( ya anda benar , anda dapat 100 )di sudut ini ada sih moneng yang penuh ide konyol dan suka cengar cengir tanpa sebab,but walau bgitu dia ttp serius klo' blajar,
itu smua adalah bukti kekreatifitasan klas X, walau kami swasta but bukan karna kami males, tapi kami anak nya slalu santai, SERSAN { serius but santai }
klo' kalian ada yang di ganggu anaq klas X sma bhagtie family please jangan marah, karna itu suaktu bukti kekreativitasan kami yang mungkin salah arah dan memang NEVER DIE.

akhir kata , QTA slaku anaq2 klas x nyuwon ngapuro yang segede2 nya .


good bye u all

:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUMA PAK POLISI YANG TAU :)

td pulang sekolah keujanan.. macet dimana2, nunggu bisnya juga lamaaaa pula.. hhh…cuma pak polisi yg mengerti perasaan gw saat itu… lho kok??kok pak polisi?? iyaaaa….. jadi ceritanya begini… pulang SEKOLAH jam 6 teng,nyampe komdak jam 6.38 buat nunggu amgkot yg ke arah beliti.. gw berdiri di deket pak polisi yg sedang bertugas mengatur lalu lintas di tengah gerimis yg mengundang (*halah) .. tiba2 hujan pun turun agak deras…byurrrr… gw berteduh.. pak polisi ga ikutan berteduh.. (yaiyalah..dia kan lagi tugas,trus pake jas ujan pula) …. 5 menit berlalu… pak polisi memalingkan wajahnya kearah gw… gw senyumin sambil nganggukin kepala (*cekikikan dalam hati, kyknya ni polisi dah mulai kedinginan keguyur ujan) .. pak polisi diem aja sambil melanjutkan tugasnya mengatur lalu lintas.. 47 menit berlalu bus gw blom dateng juga..hujan pun mulay reda.. pak polisi nengok lagi ke gw.. gw diem aja.. pak polisi pun masih tetep diem… 75 menit berlalu .. bus gw pun tak ...

About 'HANTU'

Berita dan fakta unik - Kalau anda ditanya kenapa anda merasa ketakutan ketika melewati kuburan, atau tempat tempat keramat. pasti sebagian besar dari kita akan menjawab takut kalau sampe‘Ngeliat hantu’. walapun banyak juga orang yang punya nyali besar untuk berhadapan dengan hantu , namun faktanya melihat hantu adalah momen yang paling dihindari oleh umat manusia, kecuali penonton fanatik Dunia Lain .  Nah, ketika seseorang melihat hantu, maka secara reflek orang tersebut akan berteriak dan mungkin akan lari tunggang langgang kayak mau buang hajat.he..hee..  mau tahu jenis jenis teriaka n orang pas ngeliat hantu berdasarkan kepribadiannya? berikut ulasannya: 1. Pemalas Biasanya, orang pemalas kalo mau ngerjain sesuatu mikir-mikir dulu, dan ujung-ujungnya bilang: “Ntar aja, ah!”. Mandi nggak, ya? Ntar aja, ah. Belajar nggak ya? Ntar aja, ah. Napas nggak ya? Ntar aja, ah. Nah begitu pula pas ngeliat hantu. Dia akan teriak: BISA NTAR AJA NGGAAAAAAAAAK??? 2. Cu...