Langsung ke konten utama

JOMBLO GAES?? Part 2

Assalamualaikum gaes, apakabar kalian?? Masih suka di bully oleh warga sekitar?? Kalo masih, seng legowo. Karna gak selama nya jomblo itu ngenes, jomblo bukan penderitaan jika kalian pinter2 menjalakan nya. Disini gue mau sedikit ngebahas soal jomblo, ada di antara mareka yg menikmati kehidupan jomblo mareka, tapi ada juga yg pura-pura menikmati nya. jomblo adalah proses dimana kalian lebih teliti dalam memilih pasangan, kalo kalian punya pacar, dan putus2 terus kan percuma. Mending hidup jomblo, karna yakin lah gaes, di penghujung kelak, allah swt udah siapin jodoh buat kita. Kalo kalian belum dapet sekarang. Ya tunggu aja, ampe dora dan buts menikah

gue gak pernah mau ngebully jomblo, karna gue sudah pernah merasakan nya. Menurut gue, tanpa di bully pun hidup mareka sudah gak enak. karna dulu waktu gue jomblo . malem minggu kesepian dan sendirian, kedinginan, yg bisa mengahangatkan gue palingan balsem, kompor gas, dan knalpot, itu arti nya gak ada pelukan apalagi sekedar perhatian 'kamu udah makan?' itu hanya mitos, karna yg gue rasakan 'kamu udah bayar?' pas makan di warung

Gue ngerasa gak enak banget pas jadi jomblo, orang tiap bulan ngucapin eniip, gue tiap bulan ngucapin  istigfar, orang tiap sakit di jenguk pacar, gue tiap sakit di jenguk tukang urut, orang tiap bbm-an sama pacar selalu di “PING!!”, kalo gue selalu di kasih “NJING!!” sama rudi dan robit. orang suap2an sama pacar, gue suap2an sama tukang bakso. Orang jalan sama pacar, gue jalan sama anjing pelacak. Terakhir, Orang kalo pacaran tiap pagi di bangunin pacar, gue tiap pagi di bangunin emak gue pake sapu. Jadi kurang menderita gimana lagi coba?? kadang lagi jalan sendirian, tiba2 ngeliat orang pacaran. cewek nya cantik banget, cowok nya masya allah banget. setiap kali mendapatan kan pemandangan aneh kayak gitu, gue semakin yakin bahwa gak ada cowok yg bakal jomblo, gue mikir gitu, karna gue liat cowok yg muka nya mirip adonan pecel aja bisa punya pacar.
apalagi gue, yg kata nya mirip sama jemes bon, jemes bon keseleo.

Gak di pesbuk, gak di twiter dan gak socmed yg lain. Tiap malem minggu pasti nge-bully jumbo. Padahal mareka gak tau apa-apa. Ada yg memilih jomblo buat focus dengan study nya, kerjaan nya, ada juga yg jadi jomblo karna belum bisa Move on dari mantan kekasih nya. Tapi gue salut sama jomblo yg berani tetep jadi jomblo buat seseorang. Entah itu buat orang yg disayangi nya, atau pun buat orang yg udah gak ada lagi, ketimbang lover yg ngaku-ngaku jomblo padahal udah ada pacar. Tipe lover kayak mareka lah nanti bakal gue Bully habis-habisan di postingan gue selanjut nya, liat aja.

so, jomblo jangan sedih, karna yg layak sedih adalah lover yg gagal. karna cinta mareka palsu, bisa jadi mengandung pemanis buatan dan formalin .   jomblo, jadilah diri kalian sendiri, karna jomblo bisa terhindar dari segala negative nya anak muda jaman sekarang. tengs udah request, jangan lupa mampir ke bloger gue, follow twiter gue, dan join fb gue. Sekian, terimakasih dan sama-sama, salam ganteng by . Muclas Dera (Mukhlas ade putera)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUMA PAK POLISI YANG TAU :)

td pulang sekolah keujanan.. macet dimana2, nunggu bisnya juga lamaaaa pula.. hhh…cuma pak polisi yg mengerti perasaan gw saat itu… lho kok??kok pak polisi?? iyaaaa….. jadi ceritanya begini… pulang SEKOLAH jam 6 teng,nyampe komdak jam 6.38 buat nunggu amgkot yg ke arah beliti.. gw berdiri di deket pak polisi yg sedang bertugas mengatur lalu lintas di tengah gerimis yg mengundang (*halah) .. tiba2 hujan pun turun agak deras…byurrrr… gw berteduh.. pak polisi ga ikutan berteduh.. (yaiyalah..dia kan lagi tugas,trus pake jas ujan pula) …. 5 menit berlalu… pak polisi memalingkan wajahnya kearah gw… gw senyumin sambil nganggukin kepala (*cekikikan dalam hati, kyknya ni polisi dah mulai kedinginan keguyur ujan) .. pak polisi diem aja sambil melanjutkan tugasnya mengatur lalu lintas.. 47 menit berlalu bus gw blom dateng juga..hujan pun mulay reda.. pak polisi nengok lagi ke gw.. gw diem aja.. pak polisi pun masih tetep diem… 75 menit berlalu .. bus gw pun tak ...

LITTLE CRAZY CALLED IN CLASS X

ada apa yah dengan clas x sma bhagtie family ? mo tau q-ta lihat lebih dalam yuxz. . . . eh . . , ternyata di sana mareka msih menganut faham blok**an(kyk perang dunia aja) block mareka sich ada 3,yaitu blok depan , blok tengah , dan blok blakang. tiap blok mempunyai characteristic masing2, and nih ada cerita more detail' bout 'em. qta mulai dari blok depan.di blok pertama ini identik dengan anak pinter2,sering nerima pelajaran dan bisa di bilang 'the power of clas X' siapa aja sich mareka ? nich dia referensi nya, di depan guru ada dendi syaputra anak pendiam,tercentil dan sering di kelas but walau gitu dy masih ttp stay cool aja jadi leader clas x,di sebelah nya ada sih areyo anak item manis (ilang manis nya tinggal item nya doang) yang slalu ngomong ala arabic,dan dia du2k bersama hermansyah, pak dosen dari gre 6 yang nyasar ke sma bx,walau cita2 nya blon kesampaian but bakat nya udah kelihatan, bang dika anak tercentil yang suka gaya emo style dan ...

About 'HANTU'

Berita dan fakta unik - Kalau anda ditanya kenapa anda merasa ketakutan ketika melewati kuburan, atau tempat tempat keramat. pasti sebagian besar dari kita akan menjawab takut kalau sampe‘Ngeliat hantu’. walapun banyak juga orang yang punya nyali besar untuk berhadapan dengan hantu , namun faktanya melihat hantu adalah momen yang paling dihindari oleh umat manusia, kecuali penonton fanatik Dunia Lain .  Nah, ketika seseorang melihat hantu, maka secara reflek orang tersebut akan berteriak dan mungkin akan lari tunggang langgang kayak mau buang hajat.he..hee..  mau tahu jenis jenis teriaka n orang pas ngeliat hantu berdasarkan kepribadiannya? berikut ulasannya: 1. Pemalas Biasanya, orang pemalas kalo mau ngerjain sesuatu mikir-mikir dulu, dan ujung-ujungnya bilang: “Ntar aja, ah!”. Mandi nggak, ya? Ntar aja, ah. Belajar nggak ya? Ntar aja, ah. Napas nggak ya? Ntar aja, ah. Nah begitu pula pas ngeliat hantu. Dia akan teriak: BISA NTAR AJA NGGAAAAAAAAAK??? 2. Cu...