Langsung ke konten utama

KISAH CINTA GUE DAN CIHUHUA

Cihuahua hanyalah ibarat, atau perumpamaan.  Pernah kan lo di sakitin cewek dan ngerasa sakit? Nah ini yg gue maksud, karna sakit nya menyamai di gigit cihuahua satu kandang. Cinta terkadang seperti seekor peliharaan, ya gitu, kita adalah pemilik nya, kalo kita ngerawat nya rajin dan benar. Maka cihuahua akan betah, salah, maksud gue cinta. Tapi jangan salah, terlalu ngerawat juga gak boleh, karna itu akan membuat dia ngerasa kita terlalu baik buat dia. Pernah gue di putusin sama cewek dengan alasan yg gak kreativ seperti itu “maaf ya sayang, kita putus” | “loh salah gue apa?” | “karna kamu terlalu baik buat akuh” | “ahh …jembut”  gue langsung shock, gelas yg gue pegang langsung jatuh, tapi gak pecah, soal nya nimpa kaki dia. Gue langsung berlari, gue terus berlari, gue gak terima apa yg terjadi sama gue, gue berlari hingga tiba di sebuah komplek, gue berjalan sambil tertunduk sedih. Dalam hati gue berkata “ah alangkah sedih nya daku kini, apakah gerangan yg lebih menyedih kan dari ini?? Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati.. tapi jangan gigi gue..” yg gue bayangkan , kenapa harus cinta gue yg pudar? Kenapa gak yg lain aja, kayak hutang gue, kan kalo hutang gue yg pudar, lebih enak. Gue berjalan sambil tertuduk sedih, kenapa hari ini gue malah putus. Gue sedih, kenapa gak tali beha dia aja yg putus, biar dia tau sakit nya gimana.

Setelah beberapa menit jalan di komplek, gue sadar satu hal “gue di mana sekarang??”gue jadi panik ketika  ada bencong yg nyamperin gue. “eh cucok cin, ini cucok ganteng juga ya, kayak artis” | “yg bener? Emang mirip siapa??” | “mirip ivan gunawan cyyn” | “BANGSAT, BAJINGAN, BEDEBAH!!”  *gue mencoba untuk menahan emosi gue* “ooohhh…. Iya gue juga baru inget, ternyata lo juga mirip sama pemain filem” | “ahh masa sihh? yonok eice emang mirip kan sama artis cyyn” | “iya mirip banget “ | “emang mirip siapa cyyyn?” | “SCOOBY DOO..”  gue langsung lari secepat yg gue bisa, bencong itu pun langsung bilang “woy tunggu loh gue cincang badan loh!!!”  ternyata suara asli nya mirip banget sama bapak bapak yg lagi demon buruh. Dia pun angkat daster, ambil sepatu, dan ngejer gue. Ini kesan nya kayak filem INDIA, kejer-kejeran gitu “SO SWEET” .  gue berlari secepat yg gue bisa, gue noleh kebelakang, ternyata bencong itu lebih cepat yg gue kira  12km/detik . gue makin panik ketika ada sebuah benda yg gue kira “UFO” melayang melewati kepala gue, gue terus berlari, hingga ada “UFO” ke 2 yg melayang melewati gue, setelah di cek oleh TIM UNESSCO, ternyata benda yg gue kira “UFO” adalah sepatu bencong sangar itu.

Akhir nya, gue bisa lolos dari ancaman si bapak bapak berdaster itu. Dengan badan yg lemes, gue mencoba menenang kan batin gue, gue kembali melanjut kan perjalanan mencari kitab suci *lah kok jadi sunbokong*. gue kembali ngeluh “tadi putus, terus di kejer sama preman berdaster, udah ini apa lagi?” semangat gue tumbuh ketika gue liat cewe cakep., gue pun inget nasehat si robit “Inget, tampang aja gak cukup, lo harus pede buat kenalan sama cewe” dengan modal nasihat dari guru gue yg Cabul lah , gue beranikan diri. Dengan modus nanyain alamat, gue pun mendekat kan diri “permisi mbak” | “maaf mas gak nerima sumbangan”  | “ -___-“ !? | “Maaf ya saya kirain mau minta sumbangan, hehe.. “setelah berbincang, gue di kaget kan dengan gongongan anjing, ternyata itu anjing nya si ewe cantik itu, “guk guk guk!!” gue pun memandang sinis anjing yg ternyata jenis cihuahua itu, “kayak nya anjing saya suka sama kamu deh mas”  sesaat mbak ngomong gitu , ada anjing herder  memandangi gue dan mulai deketin gue. WTF!! Dalam benak gue, mungkin si herder ini cemburu dengan gue, gue pun mulai jaga jarak ketika herder itu semakin mendekat ke gue,

GRRRRRR” | “sabar bro, lo jangan salah faham dulu” | “herrrrrrr”  Herder it terus  mendekat, dari mata nya mungkin dia bilang “anjing lo, berani2 nya lo ngerebutin pacar gue” gue pun jalan perlahan, si herder masih ngikutin gue dari belakang. Mungkin sambil mikir pantat bagian mana yg bakal dia hajar. Sampai di pertigaan jalan, si herder masih ngikutin gue.
Akhir nya gue liat ada orang di depan gue “ alhamdullilah, ada orang juga”  dalam benak gue, mungkin kalo ada orang, si herder ini akan mengurungkan niat nya buat ngasih pelajaran ke gue. “permisi mas, maaf mas, bisa gak kita jalan nya berdua?? Soal nya ada anjing herder ngikutin saya terus dari tadi” | “ bisa mas.. bisa banget malah ..”  tapi seperti nya gue gak asing lagi dengan suara orang ini. dan.. “DHUAAAAAR!!!” ternyata  gue ketemu si bencong lagi,  “eh kamu lagi cyyn, sini kita jalan berdua..” | “ jalan berdua? Jidat lu persegi empat!!” akhirnya, gue lari lagi… tapi gue gak sendiri, melain kan bertiga. Gue, si herder, sama bedebah bencong itu.
Tamat
Pesan moral : semoga lo ngerti .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUMA PAK POLISI YANG TAU :)

td pulang sekolah keujanan.. macet dimana2, nunggu bisnya juga lamaaaa pula.. hhh…cuma pak polisi yg mengerti perasaan gw saat itu… lho kok??kok pak polisi?? iyaaaa….. jadi ceritanya begini… pulang SEKOLAH jam 6 teng,nyampe komdak jam 6.38 buat nunggu amgkot yg ke arah beliti.. gw berdiri di deket pak polisi yg sedang bertugas mengatur lalu lintas di tengah gerimis yg mengundang (*halah) .. tiba2 hujan pun turun agak deras…byurrrr… gw berteduh.. pak polisi ga ikutan berteduh.. (yaiyalah..dia kan lagi tugas,trus pake jas ujan pula) …. 5 menit berlalu… pak polisi memalingkan wajahnya kearah gw… gw senyumin sambil nganggukin kepala (*cekikikan dalam hati, kyknya ni polisi dah mulai kedinginan keguyur ujan) .. pak polisi diem aja sambil melanjutkan tugasnya mengatur lalu lintas.. 47 menit berlalu bus gw blom dateng juga..hujan pun mulay reda.. pak polisi nengok lagi ke gw.. gw diem aja.. pak polisi pun masih tetep diem… 75 menit berlalu .. bus gw pun tak ...

LITTLE CRAZY CALLED IN CLASS X

ada apa yah dengan clas x sma bhagtie family ? mo tau q-ta lihat lebih dalam yuxz. . . . eh . . , ternyata di sana mareka msih menganut faham blok**an(kyk perang dunia aja) block mareka sich ada 3,yaitu blok depan , blok tengah , dan blok blakang. tiap blok mempunyai characteristic masing2, and nih ada cerita more detail' bout 'em. qta mulai dari blok depan.di blok pertama ini identik dengan anak pinter2,sering nerima pelajaran dan bisa di bilang 'the power of clas X' siapa aja sich mareka ? nich dia referensi nya, di depan guru ada dendi syaputra anak pendiam,tercentil dan sering di kelas but walau gitu dy masih ttp stay cool aja jadi leader clas x,di sebelah nya ada sih areyo anak item manis (ilang manis nya tinggal item nya doang) yang slalu ngomong ala arabic,dan dia du2k bersama hermansyah, pak dosen dari gre 6 yang nyasar ke sma bx,walau cita2 nya blon kesampaian but bakat nya udah kelihatan, bang dika anak tercentil yang suka gaya emo style dan ...

About 'HANTU'

Berita dan fakta unik - Kalau anda ditanya kenapa anda merasa ketakutan ketika melewati kuburan, atau tempat tempat keramat. pasti sebagian besar dari kita akan menjawab takut kalau sampe‘Ngeliat hantu’. walapun banyak juga orang yang punya nyali besar untuk berhadapan dengan hantu , namun faktanya melihat hantu adalah momen yang paling dihindari oleh umat manusia, kecuali penonton fanatik Dunia Lain .  Nah, ketika seseorang melihat hantu, maka secara reflek orang tersebut akan berteriak dan mungkin akan lari tunggang langgang kayak mau buang hajat.he..hee..  mau tahu jenis jenis teriaka n orang pas ngeliat hantu berdasarkan kepribadiannya? berikut ulasannya: 1. Pemalas Biasanya, orang pemalas kalo mau ngerjain sesuatu mikir-mikir dulu, dan ujung-ujungnya bilang: “Ntar aja, ah!”. Mandi nggak, ya? Ntar aja, ah. Belajar nggak ya? Ntar aja, ah. Napas nggak ya? Ntar aja, ah. Nah begitu pula pas ngeliat hantu. Dia akan teriak: BISA NTAR AJA NGGAAAAAAAAAK??? 2. Cu...