Langsung ke konten utama

Playboy Gadungan

“Ganteng itu nomor dua, nomor satu itu percaya diri” begitulah jawaban sobat gue ketika gue Tanya gimana dia bisa gampang banget dapetin cewek.
nama nya adalah Rangga, dia dulu nya cupu banget.jangan kan pacaran, liat cewek cantik aja langsung ngiler. Sempet memegang predikat jomblo, dan di bilang maho oleh temen2 gue yg lain.
Soal penampilan nya, dia biasa2 aja, tampang nya boleh di bilang rusak, dan selera nya aneh . Tapi entah kenapa, Rangga yg dulu bukan lah yg sekarang, sekarang dia lebih keren, penampilan nya terawatt, tampang yg biasa nya kayak iketan pete, sekarang bisa di bilang Ganteng-Ganteng Mirip srigala.
pokok nya “Out-look” nya beda.

“cowok itu wajib jadi playboy prêt”  kata rangga sambil nepuk bahu gue. Ternyata rangga udah di belakang gue, gue saat itu lagi duduk di kompi habis olahraga, dengan bangga nya dia menceritakan kesuksesan dia dalam hal nembak cewek. Gue Cuma bisa angguk-angguk sambil dengerin rangga.
“Jesica, dewi, indah, tuti..” rangga memamerkan nama pacar nya sambil nunjuk 4 arah mata angin.
“gue tebak, lo pasti gak brani kan ngajak cewek kenalan duluan?” kata rangga sambil nyalain api rokok. “gue kan udah punya pacar prêt..” ujar gue. “nah disini lah letak kesalahaan lo prêt, lo harus punya pacar lagi, secara lo kan udah punya modal buat jadi playboy, lo ganteng, keren..”. Gue ngerasa kayak lagi di cuci otak oleh dukun cabul.

Sore itu, gue bener-bener dapat Less dari rangga, “hal yg pertama yg harus kita lakukan dalam berkenalan sama cewek, adalah menatap mata nya, kita harus bisa buat dia menatap mata kita, karna dari tatapan lah semua nya muncul. Yg ke dua adalah tersenyum, buat mareka terpesona dengan senyuman, dan yg ke tiga, lo harus pinter ngegombal, cari bahan agar kita bisa ngobrol dan minta nomor hp nya, yg trakhir, tembak dia lewat hp” ujar rangga.

Setelah berbincang dengan eyang rangga. Tiba-tiba ada cewek lagi jogging, cewek itu cantik, juga sexy. Rangga tersenyum sambil nepuk bahu gue “nah ini dia prêt, ada mangsa” gue sontak kaget, jangan-jangan rangga karnibal, atau sejenis pemakan daging seperti hayna. “Kemoon prêt, sini ikut gue, gue praktekin cara nya” ujar rangga sambil narik tangan gue mendekati cewek itu. Setelah deket sama cewek itu “ehem ehem..” rangga batuk caper. cewek itu noleh ke rangga.Rangga menatap cewek itu, cewek itu pun menatap rangga dengan tatapan … yg aneh. “Lagi jogging ya dek??” rangga membuka obrolan. Cewek itu masih diem dan kayak nya dia mulai merasa takut.  “oh iya, menurut adek, yg sering salah di dunia ini cewek apa cowok?” rangga memecahkan keheningan. cewek itu tetep diem dan  menatap rangga dengan aneh.

Tiba-tiba ada cewek satu lagi. Langsung menarik tangan cewek yg di ajak kenalan sama rangga menjauh dari kami berdua. “Kamu di apain sama mareka berdua??” gue sempet denger si cewek baru itu nanya ke cewek yg lama. “Aku curiga, mareka berdua itu mau menghipnotis, yg satu menghipnotis kamu, yg satu lagi ngambilin barang kamu”
TITIT BIAWAK!!
Gue dan rangga di kira tukang hipnotis.

Bersambung..

Follow me @MuclasDera

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUMA PAK POLISI YANG TAU :)

td pulang sekolah keujanan.. macet dimana2, nunggu bisnya juga lamaaaa pula.. hhh…cuma pak polisi yg mengerti perasaan gw saat itu… lho kok??kok pak polisi?? iyaaaa….. jadi ceritanya begini… pulang SEKOLAH jam 6 teng,nyampe komdak jam 6.38 buat nunggu amgkot yg ke arah beliti.. gw berdiri di deket pak polisi yg sedang bertugas mengatur lalu lintas di tengah gerimis yg mengundang (*halah) .. tiba2 hujan pun turun agak deras…byurrrr… gw berteduh.. pak polisi ga ikutan berteduh.. (yaiyalah..dia kan lagi tugas,trus pake jas ujan pula) …. 5 menit berlalu… pak polisi memalingkan wajahnya kearah gw… gw senyumin sambil nganggukin kepala (*cekikikan dalam hati, kyknya ni polisi dah mulai kedinginan keguyur ujan) .. pak polisi diem aja sambil melanjutkan tugasnya mengatur lalu lintas.. 47 menit berlalu bus gw blom dateng juga..hujan pun mulay reda.. pak polisi nengok lagi ke gw.. gw diem aja.. pak polisi pun masih tetep diem… 75 menit berlalu .. bus gw pun tak ...

LITTLE CRAZY CALLED IN CLASS X

ada apa yah dengan clas x sma bhagtie family ? mo tau q-ta lihat lebih dalam yuxz. . . . eh . . , ternyata di sana mareka msih menganut faham blok**an(kyk perang dunia aja) block mareka sich ada 3,yaitu blok depan , blok tengah , dan blok blakang. tiap blok mempunyai characteristic masing2, and nih ada cerita more detail' bout 'em. qta mulai dari blok depan.di blok pertama ini identik dengan anak pinter2,sering nerima pelajaran dan bisa di bilang 'the power of clas X' siapa aja sich mareka ? nich dia referensi nya, di depan guru ada dendi syaputra anak pendiam,tercentil dan sering di kelas but walau gitu dy masih ttp stay cool aja jadi leader clas x,di sebelah nya ada sih areyo anak item manis (ilang manis nya tinggal item nya doang) yang slalu ngomong ala arabic,dan dia du2k bersama hermansyah, pak dosen dari gre 6 yang nyasar ke sma bx,walau cita2 nya blon kesampaian but bakat nya udah kelihatan, bang dika anak tercentil yang suka gaya emo style dan ...

About 'HANTU'

Berita dan fakta unik - Kalau anda ditanya kenapa anda merasa ketakutan ketika melewati kuburan, atau tempat tempat keramat. pasti sebagian besar dari kita akan menjawab takut kalau sampe‘Ngeliat hantu’. walapun banyak juga orang yang punya nyali besar untuk berhadapan dengan hantu , namun faktanya melihat hantu adalah momen yang paling dihindari oleh umat manusia, kecuali penonton fanatik Dunia Lain .  Nah, ketika seseorang melihat hantu, maka secara reflek orang tersebut akan berteriak dan mungkin akan lari tunggang langgang kayak mau buang hajat.he..hee..  mau tahu jenis jenis teriaka n orang pas ngeliat hantu berdasarkan kepribadiannya? berikut ulasannya: 1. Pemalas Biasanya, orang pemalas kalo mau ngerjain sesuatu mikir-mikir dulu, dan ujung-ujungnya bilang: “Ntar aja, ah!”. Mandi nggak, ya? Ntar aja, ah. Belajar nggak ya? Ntar aja, ah. Napas nggak ya? Ntar aja, ah. Nah begitu pula pas ngeliat hantu. Dia akan teriak: BISA NTAR AJA NGGAAAAAAAAAK??? 2. Cu...