Langsung ke konten utama

anjir moment

Sudah lama juga gue gak nulis di pesbuk yg kumuh ini. sekali nulis langsung lompat tali bareng madd dog *biar greget*
Gue akan menyapa Gaes-Gaes sekalian yg udah request cerpen dari bulan kemaren.
Apa Kabar Gaes-Gaes yg ngaku nya mau move on tapi masih ngenang lagu-lagu kesukaan mantan?? * I Hope u'll stiil fine *
Mungkin ada dari kalian yg bakal bilang "loh, bukan nya lo udah pakum bro?" yak betul, gue fakum sementara. karna gue lagi pengen fokus dengan kerjaan gue. ya gitu
kerja bukan satu2 nya alasan gue mau fakum, soal nya gue kalo mau buka pesbuk bawaan nya kesel terus. gimana gak kesel, tiap buka pesbuk, pertemanan gue belum di konfir2 sama si tjantik. niat mau berteman malah di jadiin pengikut -_-
kan dedeg berbie kesel q4q4'..
yaelah malah curhat berbie, hehe

ehem. ehem. skrg gue bakal ceritain beberapa hal yg menurut gue Dafuq. kalo kalian blom tau arti "dafuq". Kreativitas kalian patut di pertanyakan .
Gue sendiri sebener nya tau istilah "Dafuq" dari MCI *Meme Comics Indonesia*
menurut gue "Dafuq" itu istilah "Fak atau kata ganti dari anjriit"
kalian gak mau baca ? OEMJI HELOOOW"

Dafuq pertama terjadi ketika gue mulai Pulang dari palembang. waktu itu gue naik kereta malam *cuk kicak kicuk ♫ ♪ ♫ 2 kali*
gue santai masukin Tiket gue ke kantong jaket. kemudian sekitar setengah jam kereta jalan. pak karcis pun mendatengi gue
"Tiket nya pak" kata pak karcis
"nih pak" Gue pun ngasih tiket ke pak karcis
"maaf pak, ini tiket galon" pak karcis ngasih lagi ke gue dan nunjuk Tulisan "kumpulkan 25 karcis GRATIS 1 kali isi ulang"
hati gue pun bergumam 'Dafuq...'
"oh iya maaf pak salah, ini nih pak tiket nya. maklum pak udah ngantuk, jadi salah " *ngeles*
"oh iya tidak apa2 kok" kata pak karcis sambil meriksa tiket gue.
Lo tau gak apa yg gue lakukan saat itu?? gue pura2 nguap sambil ngucekin mata terus ngerobek karcis galon kecil2. * Malu coy*
*10 menit kemudian*
Gue mencoba memejam kan mata, melupakan hal yg tadi. tapi niat gue untuk tidur gagal.ini gara2 pak karcis yg membangun kan gue
pak karcis: "Pak ini Tiket nya"
Gue: "oh iya, mkasih pak"
Pak karcis: "ini 1 lagi pak"
Gue: "loh kok ada 2 pak??" *gue keheranan*
Pak karcis: " Bukan pak, ini 1 lagi ada kertas BON bapak nyelip di karcis tadi"
Gue ngerasa kayak di lempar tai ayam sama pak karcis, DAFUQ, Double banget gue
Seharus nya gue gak nyimpen tuh kertas bon gue bulan kmren.
Dengan perlahan gue tutup telinga gue dengan headset gue, buka music terus nyalain lagu a7x dengan volume keras.soal nya adek yg di sebelah gue dari tadi nahan ketawa liat kejadian yg gue alami.pengen banget gue berdiri di depan dia trus bilang 'JADI LO KETAWAIN GUE!!?? LO GAK TAU APA, SAKIT NYA TUH DI SINI!!??' *Nunjukin Kolor*.

Dafuq ke 2 terjadi ketika gue baru masuk kerja pertama kali.
Pagi-pagi udah rapih banget nih. Rambut belah pinggir. Baju dimasukin. Celana dikeluarin.
gue pun mulai bersiap buat brangkat kerja.seperti biasa gue manasin motor gue dulu. emang gak elite sih. maklum rakyat biasa.
kalo prabowo enak , pagi-pagi gini sebelum berangkat kerja, dia manasin kuda dulu.
setelah tiba di kantor. gue langsung absen, tanda tangan dan langsung ke meja kerja gue. dengan ganteng nya gue senyumin rekan2 kerja gue.
gue bersyukur, karna mareka membalas senyuman gue dengan senyum lebar plus nahan ketawa.
dalam hati gue berkata : "tuhan maha adil, gue senyum, mareka ketawa" tapi gue fikir lagi, loh, ketawa sama senyum kan beda??
mata gue terus menerus memperhatikan rekan gue yg dari tadi muji gue, sebut saja jenglot *Nama di samarkan* *muka nya kagak*
jenglot: " lahdalah, ganteng banget hari ini lo de" *gue d kantor d panggil ade*
gue: "sori bro, gak punya duit receh"
jenglot; "serius, lo ganteng banget" *sambil ketawa*
gue: "maksud nya?"
jenglot: "periksa sendiri lah"
blep, gue langsung ke kamar mandi. dafuk nya lagi, kamar mandi itu paling ujung. jadi mau ga mau gue harus ngelewati meja kerja rekan gue. gue pun jalan dengan perlahan,rencana nya sih mau tiarap. tapi gue urungkan.
setiap kali gue liat mata mareka,mata mareka selalu tertuju pada pakayan gue, sambil ketawa-ketawa.
sampai nya di kamar mandi, gue langsung ngaca.
"gilak ganteng banget gue" sesaat gue ngomong gitu, kaca pecah.
di muka gue gak ada yg aneh, gue liat kemeja gue, masih rapi, bersih.
keluar dari kamar mandi, gue masih di ketawain. kesel akhir nya gue tanyain ke jenglot "broh, lo mau ngomong atau pala lu gue jedetoin ke tembok?"
usut punya usut gaes, ternyata resleting gue terbuka. gak lucu kan? resleting kebuka kok malah ketawa.
gue yakin, mungkin inilah salah satu cara untuk menunjukan kejantanan seseorang. *dafuuukkkk*

Lagi santai2, adek gue pulang sekolah :
Kak, liat nih, Matematika aku dapet nilai 10..

wih keren. mantab dek, gitu dong pinterr. temen2 kamu yg lain dapet brapa??

kalo temen2 aku yg lain sih ada yg 70, 85, 90, ada yg 100..

DAFUQ..

oke gaes, gue rasa cukup sampai di sini, yeah you know,
Hal-hal yang selalu dianggap serius, gue tulis dengan sudut pandang yang berbeda.

jangan lupa follow twiter gue :
@MuclasDera .
(Ganteng-Ganteng Serikuda)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUMA PAK POLISI YANG TAU :)

td pulang sekolah keujanan.. macet dimana2, nunggu bisnya juga lamaaaa pula.. hhh…cuma pak polisi yg mengerti perasaan gw saat itu… lho kok??kok pak polisi?? iyaaaa….. jadi ceritanya begini… pulang SEKOLAH jam 6 teng,nyampe komdak jam 6.38 buat nunggu amgkot yg ke arah beliti.. gw berdiri di deket pak polisi yg sedang bertugas mengatur lalu lintas di tengah gerimis yg mengundang (*halah) .. tiba2 hujan pun turun agak deras…byurrrr… gw berteduh.. pak polisi ga ikutan berteduh.. (yaiyalah..dia kan lagi tugas,trus pake jas ujan pula) …. 5 menit berlalu… pak polisi memalingkan wajahnya kearah gw… gw senyumin sambil nganggukin kepala (*cekikikan dalam hati, kyknya ni polisi dah mulai kedinginan keguyur ujan) .. pak polisi diem aja sambil melanjutkan tugasnya mengatur lalu lintas.. 47 menit berlalu bus gw blom dateng juga..hujan pun mulay reda.. pak polisi nengok lagi ke gw.. gw diem aja.. pak polisi pun masih tetep diem… 75 menit berlalu .. bus gw pun tak ...

LITTLE CRAZY CALLED IN CLASS X

ada apa yah dengan clas x sma bhagtie family ? mo tau q-ta lihat lebih dalam yuxz. . . . eh . . , ternyata di sana mareka msih menganut faham blok**an(kyk perang dunia aja) block mareka sich ada 3,yaitu blok depan , blok tengah , dan blok blakang. tiap blok mempunyai characteristic masing2, and nih ada cerita more detail' bout 'em. qta mulai dari blok depan.di blok pertama ini identik dengan anak pinter2,sering nerima pelajaran dan bisa di bilang 'the power of clas X' siapa aja sich mareka ? nich dia referensi nya, di depan guru ada dendi syaputra anak pendiam,tercentil dan sering di kelas but walau gitu dy masih ttp stay cool aja jadi leader clas x,di sebelah nya ada sih areyo anak item manis (ilang manis nya tinggal item nya doang) yang slalu ngomong ala arabic,dan dia du2k bersama hermansyah, pak dosen dari gre 6 yang nyasar ke sma bx,walau cita2 nya blon kesampaian but bakat nya udah kelihatan, bang dika anak tercentil yang suka gaya emo style dan ...

About 'HANTU'

Berita dan fakta unik - Kalau anda ditanya kenapa anda merasa ketakutan ketika melewati kuburan, atau tempat tempat keramat. pasti sebagian besar dari kita akan menjawab takut kalau sampe‘Ngeliat hantu’. walapun banyak juga orang yang punya nyali besar untuk berhadapan dengan hantu , namun faktanya melihat hantu adalah momen yang paling dihindari oleh umat manusia, kecuali penonton fanatik Dunia Lain .  Nah, ketika seseorang melihat hantu, maka secara reflek orang tersebut akan berteriak dan mungkin akan lari tunggang langgang kayak mau buang hajat.he..hee..  mau tahu jenis jenis teriaka n orang pas ngeliat hantu berdasarkan kepribadiannya? berikut ulasannya: 1. Pemalas Biasanya, orang pemalas kalo mau ngerjain sesuatu mikir-mikir dulu, dan ujung-ujungnya bilang: “Ntar aja, ah!”. Mandi nggak, ya? Ntar aja, ah. Belajar nggak ya? Ntar aja, ah. Napas nggak ya? Ntar aja, ah. Nah begitu pula pas ngeliat hantu. Dia akan teriak: BISA NTAR AJA NGGAAAAAAAAAK??? 2. Cu...