Langsung ke konten utama

CINTA TYRANOSAURUS 3

supirmin pun masih suapin gue, gue masih gak enak banget sama boy. Dia udah berkorban, tapi bagaimana lagi, gue juga gak bisa ngasih dia pemahaman biar dia ngerti. Baru kali ini gue liat si boy semarah itu sama gue. “Pangeran.. ayo makan , ini habisin ..” supirmin terus nyuapin gue. setelah nasi habis, dan gue bener-bener kenyang. Supirmin pun ngasih minum nya ke gue, gue minum sedikit. Karna gue masih kenyang. guru pun masuk ke ruang uks “ade? Gimana udah enakan badan nya??” Tanya buk guru sambil meriksa panas badan gue. “alhamdullilah buk, udah” jawab gue sambil benerin baju. “yaudah, kamu pulang sama siapa? Ibu anter aja ya” | “gak usah buk, biarin ade bareng aku aja. Aku juga di jemput papa aku kok” timpal supirmin. “gak usah repot-repot lah min, biar gue sama buk guru aja” | “gak kok, beneran gpp..” supirmin senyumin gue. menurut gue mau digimanain senyum nya, tetep aja kecut.

yaudah kalo gitu, yuk kita pulang, udah sore . nanti orang tua kalian khawatir” kata buk guru sambil bantuin gue bangun. Gue pun di anter sampai depan gerbang sekolah. Di sana udah menunggu mobil sedan putih. “sayang? Papa di sini..” teriakan seorang bapak-bapak yg keliatan nya seperti seorang pengusaha.setelah di teleti oleh badan intelegent Negara, di ketahui kalo itu adalah bapake supirmin, Gue ulangi sekali lagi, itu adalah bapake supirmin. “pa, ini ade, dia tadi pingsan.. anterin ade dulu ya pa” masih setengah gak percaya, kalo bapake nya supirmin ganteng, ini ibarat kan kucing anggora punya anak uler keket.

selama di perjalanan gue terus meneliti, apa yg sebener nya terjadi dengan supirmin. Apakah dia eksperimen gagal? atau mungkin 7 keturunan bapake nya supirmin bagus-bagus, namun sayang,  supirmin keturunan ke 8. selama di perjalanan, gue lumayan banyak ngorbol sama bapake supirmin. Supirmin pun selalu mandangi wajah gue, gue ngerasa kayak di pandangi pembunuh berdara dingin.  “nikita ini, anak bapak yg paling bungsu” jelas bapake supirmin ke gue. “nikita??” gue sempet ilang napas. “iya, nikita” bapake supirmin ternyata serius. “tapi, tapi. Tapi, tapi. Tapi..” mata gue melotot, keringetan, masih setengah gak percaya dengan pendengaran gue. sempet gue fikir bapak ini kesurupan, karna manggil supirmin dengan panggilan ‘NIKITA’. “Nikita apa nya?? Ni kita keroyok maksud nya?” gumam gue dalam hati. Akhir nya sampai juga gue di depan rumah . “Makasih ya pak, makasih ya, ni, ni, ni, nikita” gue tersenyum sambil menundukan kepala. “nikita bonyokin” gumam gue dalam hati. “ade, nanti kapan2 main kerumah nikta ya” kata bapake supirmin sambil senyumin gue. “iya pak, makasih “ gue balik senyum. Gue pun liat supirmin dia tersenyum kecut ke gue, sambil ngedepin mata, dia bilang “bye pangeran” . pengen banget gue jawab “bye tentakel”<p> </p>(Bersambung) Follow twiter gue @MuclasDera Tengs

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat nyamuk -__-

ini terjadi pas gue masih sma kelas 1 SMA , waktu itu gue emang lagi jomblo. Karna gue ngerasa belum ada yg pas buat gue, dan mungkin gue udah niatin buat jomblo sementara. hari itu gue ngerasa lemes banget, mungkin karna hari mendung , dan karna gue di kabarin sama rangga kalo dia punya pacar baru lagi. 1 sms masuk dari hp gue, ternyata sms dari rangga “prêt lo dimana?? Gue tunggu di depan kompi ya” | “emang ada prêt? Lo mau bunuh diri di situ?” | “anjir, gue serius, lo kesini dulu gue mau kenalin pacar baru gue” | “oke lah kalau beg beg begitu” setelah bls sms dari rangga, gue langsung cabut. Kebetulan hari itu gak ada pelajaran yg penting di skolah, jadi gue bolos demi melihat rangga dan pacar baru nya. Setelah sampai di kompi, gue ngeliat ada dua orang yg bentuk nya mirip selang tabung gas lagi duduk mesra, gue pun menghampiri yg ternyata rangga dan pacar baru nya. “woy prêt, kenalin nih, tuti, pacar baru gue” ujar rangga sambil nunjuk knalpot motor nya. “salah, maksud gue in

Playboy Gadungan

“Ganteng itu nomor dua, nomor satu itu percaya diri ” begitulah jawaban sobat gue ketika gue Tanya gimana dia bisa gampang banget dapetin cewek. nama nya adalah Rangga, dia dulu nya cupu banget.jangan kan pacaran, liat cewek cantik aja langsung ngiler. Sempet memegang predikat jomblo, dan di bilang maho oleh temen2 gue yg lain. Soal penampilan nya, dia biasa2 aja, tampang nya boleh di bilang rusak, dan selera nya aneh . Tapi entah kenapa, Rangga yg dulu bukan lah yg sekarang, sekarang dia lebih keren, penampilan nya terawatt, tampang yg biasa nya kayak iketan pete, sekarang bisa di bilang Ganteng-Ganteng Mirip srigala. pokok nya “Out-look” nya beda. “cowok itu wajib jadi playboy prêt”  kata rangga sambil nepuk bahu gue. Ternyata rangga udah di belakang gue, gue saat itu lagi duduk di kompi habis olahraga, dengan bangga nya dia menceritakan kesuksesan dia dalam hal nembak cewek. Gue Cuma bisa angguk-angguk sambil dengerin rangga. “Jesica, dewi, indah, tuti..” rangga memamerkan n

KISAH CINTA GUE DAN CIHUHUA

Cihuahua hanyalah ibarat, atau perumpamaan.  Pernah kan lo di sakitin cewek dan ngerasa sakit? Nah ini yg gue maksud, karna sakit nya menyamai di gigit cihuahua satu kandang. Cinta terkadang seperti seekor peliharaan, ya gitu, kita adalah pemilik nya, kalo kita ngerawat nya rajin dan benar. Maka cihuahua akan betah, salah, maksud gue cinta. Tapi jangan salah, terlalu ngerawat juga gak boleh, karna itu akan membuat dia ngerasa kita terlalu baik buat dia. Pernah gue di putusin sama cewek dengan alasan yg gak kreativ seperti itu “ maaf ya sayang, kita putus” | “loh salah gue apa?” | “karna kamu terlalu baik buat akuh” | “ahh …jembut”    gue langsung shock, gelas yg gue pegang langsung jatuh, tapi gak pecah, soal nya nimpa kaki dia. Gue langsung berlari, gue terus berlari, gue gak terima apa yg terjadi sama gue, gue berlari hingga tiba di sebuah komplek, gue berjalan sambil tertunduk sedih. Dalam hati gue berkata  “ah alangkah sedih nya daku kini, apakah gerangan yg lebih menyedih kan dar