Langsung ke konten utama

CINTA TYRANNOSAURUS (Part 2)

Loh ade?? Kamu udah sadar??” kata nita sambil deketin gue. “wih .. mujarab banget nih bibir nya si supirmin.. hebat lo min..”  sambil nepuk bahu supirmin. “iya dong, apa lagi buat pangeran aku .. aku bakal lakuin hal yg sama buat dia “ ujar supirmin sambil ngelirik gue. Gue nahan biar gak muntah. Dari kalimat nya, gue seperti mengenal kalimat “pangeran”. Seperti di surat rahasia gue.
TO : Yang menerima surat ini
Aku adalah pangeran kegegelapan yg mengingin kan sebuah sinar yg terang seperti mu..
di hati ku, nama mu lah yg selalu berkumandang keras dengan nada yg indah.. aku akan mencintai mu layak nya sebuah bola yg menahan angin di dalam nya..tak akan ku lepas hingga diriku tak ada..
Kamu tau wahai permaisuri ku, tanpa mu aku hanyalah sebuah pedang tanpa tameng, sebuah tombak tanpa mata pisau, dan sebuah senapan tanpa peluru…
aku harap kamu mencintai ku layak nya seperti isrti ucok baba, istri daus mini, istri mandrak, istri artis yg jelek-jelek, karna aku sadar, aku tak lebih seperti mareka.. dan aku hanya mengingin kan sebuah keburuntungan yg sama.. boleh kah aku berharap seperti itu kepadamu.. wahai permaisuri ku.?
terimalah aku, jangan kau doakan aku cepat di terima di sisi-nya. Karna untuk sekarng aku mau kamu lah yg menerima cinta ku ini..
Ini aku berikan coklat special ku kepadamu, bukan anugrah dari surga, namun itu lebih dari yg kamu lihat ..
Dari: Ade

begitulah isi surat rahasia gue. Yg sekarang sudah di baca oleh bulu ketek Samson betawi. Rencana gue melenceng 190 derajat. Gue harap nita lah yg membaca isi surat itu, bukan orang lain.
tapi semua sudah terlambat. Nasi sudah jadi bubur, tukang bubur sudah naik haji.  gue gak bisa berbuat apa-apa lagi sekarang.
“ade.. kamu gak apa-apa kan??” ujar nita membuyarkan lamunan gue.
“gak apa-apa ta..mkasih ya” sambil ngeliatin wajah bidadari tak bersayap itu.
“lain kali sarapan dulu sebelum sekolah, atau bawak makanan dari rumah”  nita nasehatin gue, sambil tersenyum manis,sumpah demi apapun,senyum yanita manis banget. Jantung gue sampai berdegup kencang. Membuat mata gue enggan melihat yg lain, gue terus natap mata nita, nita pun menatap mata gue. Cukup lama gue dan nita bertatapan, gue hampir lupa narik napas saking terpesona nya gue dengan tatapan nita.
“Nita, kamu di panggil mama kamu tuh, kamu di suruh pulang” ujar supirmin merusak suasana gue dan nita. “Bedebah!!” gumam gue dalam hati. Gue kesel banget, kenapa pas gue dan nita saling menatap. Malah di ganggu sama kadal betina ini.

“yaudah, de, aku pulang dulu ya.. kamu hati-hati.. inget pesan aku ya. Kamu harus makan sebelum kemana2, biar kamu gak lemes.. kamu harus kuat, kamu kan cowok” ujar nita, sekali lagi dia ngasih senyuman manis ke gue. Gue bener-bener jatuh cinta sama yanita, dan gue bersumpah, gue akan menikahi dia suatu saat nanti . nita pun jalan perlahan keluar uks, sebelum keluar, dia sempet noleh lagi ke gue, dan tersenyum..
gue ngerasa sedih, kenapa baru kali ini dia menatap gue, kenapa gak selama masih di kelas 5??

“Pangeran ADE…”  ada suara yg memanggil nama gue. “suara cempreng dari mana yg memanggil nama gue?” gumam gue dalam hati.
“pangeran ade…” gue pun noleh kearah sumber suara. gue mendapati cewek yg bentuk nya mirip tiang jemuran pak kades. “kenape lu? Lu mau gue teriakin copet?” ujar gue sambil agak jauhin badan gue. “ihh pangeran jahat banget, masak aku di bilang pencopet sih..” ujar supirmin sok imut. “yaudah, trus lo mau gue panggil apa?? Residivis??” timpal gue lagi. “jangan residivis, sekalian narapinda aja” kata si boy sambil mulut di mewetin. “dih kamu kok rese sih boy? Aku kan lagi gak ngomong sama kamu!!” ujar supirmin dengan nada yg agak keras. “pangeran, panggil aku putri ya..” kata supirmin dengan nada yg fales. “yaudah, gue panggil lo putri” jawab gue tenang. ”what?? Lo mau manggil si supirmin putri!?” kata si boy kaget. “iya, putri .. putri komodo” timpal gue lagi.

ketika supirmin sama si boy lagi sibuk bertengkar, dan saling kata-kata’an nama orang tua.
gue masih mikirin yanita, gue bayangin apa jadi nya gue tanpa dia. Gue gak akan bisa sempurna tanpa dia. Gue semakin cinta ke nita, dia adalah wanita idaman gue.

dasar gimin!!” | “loh noh, parno!!” |”emak lo sulinyem” | “ emak lo tukinyem!!”  gue gak bisa ngelamun kalo mareka berdua masih sibuk nyebutin nama-nama benda purbakala itu. Sebelum perdebatan gak penting itu, membuat keturunan uler keket dan keturunan biawak punah, gue pun menengahi mareka “udah.. udah setoop!!” tangan gue menutup mulut mareka berdua.
“gue tau nama orang tua kalian keren.. tapi tolong, gue lagi laper, gue mau makan” jujur gue gak bisa berbuat apa-apa lagi selain curhat ke mareka. “bentar de, gue ke kantin dulu ya” ujar boy sambil lari keburu2.
 “pangeran laper? ” Tanya supirmin ke gue dengan nada yg cemas, “ Ini aku bawain bekel punya aku,belum aku makan kok” supirmin ngeluarin sesuatu dalem tas nya. Sebuah kotak makan yg agak gede, dan dia ngasih minum dia, yg gue liat ternyata bukan air putih, melain kan susu coklat.

“gak usah lah, lo juga belum makan, makan aja, gue nungguin boy aja lah” gue gak enak buat makan punya supirmin, karna gue tau, dia juga belum makan. “aku udah makan dirumah, gpp kok, aku masih bisa nahan, yg penting kamu dulu gih makan” sambil bukain bekel, dia ngeluarin sendok. Gue masih berusaha buat nolak, “ini kamu harus makan, coba ‘AK’ sini aku suaipin” ujar supirmin sambil nyuapin gue. sendok yg udah nempel dibibir gue, akhir nya gue makan.
supirmin terus nyuapin gue, gue pun makan dengan lahap nya. Apa lagi ada menu kesukaan gue disana “kamu suka sambel tempe ya?” sambil terus nyuapin gue makan. “iya, gue doyan banget sembel tempe” sambil terus melahap suapan supirmin. “ini aku yg bikin sama mama aku,enak gak?” Tanya supirmin. “iya enak banget..”gue bilang jujur karna emang enak.

De! De!! ..” suara si boy dari luar, dia pun masuk sambil bawain bungkusan . “sorry de, kantin udah tutup, jadi gue harus keluar sekolah, gue jalan kaki panas2an nih, buat beli nasi buat lo” boy ngeluarin bungkusan nasi. Ternyata dia belum sadar gue lagi di suapin , karna mungkin dia gak liat, soal nya dia keburu2. “makasih banget boy, tapi gue ini udah makan, ini di suapin sama supirmin” gue bener-bener bingung serta gak enak sama boy. “ini apa-apaan sih lo min!?” bentak boy. “loh kok jadi marah sama aku!?” ujar supirmin gak terima. “udah lah terserah!!”Boy langsung pulang. Kyak nya dia marah banget sama gue. bungkusan nya langsung gue buka, ternyata ada nasi bungkus, 1 botol aqua yg kecil, 1 susu indomilk dan ada obat penurun panas.

(Bersambung ) :)) Follow me @MuclasDera

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUMA PAK POLISI YANG TAU :)

td pulang sekolah keujanan.. macet dimana2, nunggu bisnya juga lamaaaa pula.. hhh…cuma pak polisi yg mengerti perasaan gw saat itu… lho kok??kok pak polisi?? iyaaaa….. jadi ceritanya begini… pulang SEKOLAH jam 6 teng,nyampe komdak jam 6.38 buat nunggu amgkot yg ke arah beliti.. gw berdiri di deket pak polisi yg sedang bertugas mengatur lalu lintas di tengah gerimis yg mengundang (*halah) .. tiba2 hujan pun turun agak deras…byurrrr… gw berteduh.. pak polisi ga ikutan berteduh.. (yaiyalah..dia kan lagi tugas,trus pake jas ujan pula) …. 5 menit berlalu… pak polisi memalingkan wajahnya kearah gw… gw senyumin sambil nganggukin kepala (*cekikikan dalam hati, kyknya ni polisi dah mulai kedinginan keguyur ujan) .. pak polisi diem aja sambil melanjutkan tugasnya mengatur lalu lintas.. 47 menit berlalu bus gw blom dateng juga..hujan pun mulay reda.. pak polisi nengok lagi ke gw.. gw diem aja.. pak polisi pun masih tetep diem… 75 menit berlalu .. bus gw pun tak ...

LITTLE CRAZY CALLED IN CLASS X

ada apa yah dengan clas x sma bhagtie family ? mo tau q-ta lihat lebih dalam yuxz. . . . eh . . , ternyata di sana mareka msih menganut faham blok**an(kyk perang dunia aja) block mareka sich ada 3,yaitu blok depan , blok tengah , dan blok blakang. tiap blok mempunyai characteristic masing2, and nih ada cerita more detail' bout 'em. qta mulai dari blok depan.di blok pertama ini identik dengan anak pinter2,sering nerima pelajaran dan bisa di bilang 'the power of clas X' siapa aja sich mareka ? nich dia referensi nya, di depan guru ada dendi syaputra anak pendiam,tercentil dan sering di kelas but walau gitu dy masih ttp stay cool aja jadi leader clas x,di sebelah nya ada sih areyo anak item manis (ilang manis nya tinggal item nya doang) yang slalu ngomong ala arabic,dan dia du2k bersama hermansyah, pak dosen dari gre 6 yang nyasar ke sma bx,walau cita2 nya blon kesampaian but bakat nya udah kelihatan, bang dika anak tercentil yang suka gaya emo style dan ...

About 'HANTU'

Berita dan fakta unik - Kalau anda ditanya kenapa anda merasa ketakutan ketika melewati kuburan, atau tempat tempat keramat. pasti sebagian besar dari kita akan menjawab takut kalau sampe‘Ngeliat hantu’. walapun banyak juga orang yang punya nyali besar untuk berhadapan dengan hantu , namun faktanya melihat hantu adalah momen yang paling dihindari oleh umat manusia, kecuali penonton fanatik Dunia Lain .  Nah, ketika seseorang melihat hantu, maka secara reflek orang tersebut akan berteriak dan mungkin akan lari tunggang langgang kayak mau buang hajat.he..hee..  mau tahu jenis jenis teriaka n orang pas ngeliat hantu berdasarkan kepribadiannya? berikut ulasannya: 1. Pemalas Biasanya, orang pemalas kalo mau ngerjain sesuatu mikir-mikir dulu, dan ujung-ujungnya bilang: “Ntar aja, ah!”. Mandi nggak, ya? Ntar aja, ah. Belajar nggak ya? Ntar aja, ah. Napas nggak ya? Ntar aja, ah. Nah begitu pula pas ngeliat hantu. Dia akan teriak: BISA NTAR AJA NGGAAAAAAAAAK??? 2. Cu...