Langsung ke konten utama

CINTA TYRANNOSAURUS (Part 2)

Loh ade?? Kamu udah sadar??” kata nita sambil deketin gue. “wih .. mujarab banget nih bibir nya si supirmin.. hebat lo min..”  sambil nepuk bahu supirmin. “iya dong, apa lagi buat pangeran aku .. aku bakal lakuin hal yg sama buat dia “ ujar supirmin sambil ngelirik gue. Gue nahan biar gak muntah. Dari kalimat nya, gue seperti mengenal kalimat “pangeran”. Seperti di surat rahasia gue.
TO : Yang menerima surat ini
Aku adalah pangeran kegegelapan yg mengingin kan sebuah sinar yg terang seperti mu..
di hati ku, nama mu lah yg selalu berkumandang keras dengan nada yg indah.. aku akan mencintai mu layak nya sebuah bola yg menahan angin di dalam nya..tak akan ku lepas hingga diriku tak ada..
Kamu tau wahai permaisuri ku, tanpa mu aku hanyalah sebuah pedang tanpa tameng, sebuah tombak tanpa mata pisau, dan sebuah senapan tanpa peluru…
aku harap kamu mencintai ku layak nya seperti isrti ucok baba, istri daus mini, istri mandrak, istri artis yg jelek-jelek, karna aku sadar, aku tak lebih seperti mareka.. dan aku hanya mengingin kan sebuah keburuntungan yg sama.. boleh kah aku berharap seperti itu kepadamu.. wahai permaisuri ku.?
terimalah aku, jangan kau doakan aku cepat di terima di sisi-nya. Karna untuk sekarng aku mau kamu lah yg menerima cinta ku ini..
Ini aku berikan coklat special ku kepadamu, bukan anugrah dari surga, namun itu lebih dari yg kamu lihat ..
Dari: Ade

begitulah isi surat rahasia gue. Yg sekarang sudah di baca oleh bulu ketek Samson betawi. Rencana gue melenceng 190 derajat. Gue harap nita lah yg membaca isi surat itu, bukan orang lain.
tapi semua sudah terlambat. Nasi sudah jadi bubur, tukang bubur sudah naik haji.  gue gak bisa berbuat apa-apa lagi sekarang.
“ade.. kamu gak apa-apa kan??” ujar nita membuyarkan lamunan gue.
“gak apa-apa ta..mkasih ya” sambil ngeliatin wajah bidadari tak bersayap itu.
“lain kali sarapan dulu sebelum sekolah, atau bawak makanan dari rumah”  nita nasehatin gue, sambil tersenyum manis,sumpah demi apapun,senyum yanita manis banget. Jantung gue sampai berdegup kencang. Membuat mata gue enggan melihat yg lain, gue terus natap mata nita, nita pun menatap mata gue. Cukup lama gue dan nita bertatapan, gue hampir lupa narik napas saking terpesona nya gue dengan tatapan nita.
“Nita, kamu di panggil mama kamu tuh, kamu di suruh pulang” ujar supirmin merusak suasana gue dan nita. “Bedebah!!” gumam gue dalam hati. Gue kesel banget, kenapa pas gue dan nita saling menatap. Malah di ganggu sama kadal betina ini.

“yaudah, de, aku pulang dulu ya.. kamu hati-hati.. inget pesan aku ya. Kamu harus makan sebelum kemana2, biar kamu gak lemes.. kamu harus kuat, kamu kan cowok” ujar nita, sekali lagi dia ngasih senyuman manis ke gue. Gue bener-bener jatuh cinta sama yanita, dan gue bersumpah, gue akan menikahi dia suatu saat nanti . nita pun jalan perlahan keluar uks, sebelum keluar, dia sempet noleh lagi ke gue, dan tersenyum..
gue ngerasa sedih, kenapa baru kali ini dia menatap gue, kenapa gak selama masih di kelas 5??

“Pangeran ADE…”  ada suara yg memanggil nama gue. “suara cempreng dari mana yg memanggil nama gue?” gumam gue dalam hati.
“pangeran ade…” gue pun noleh kearah sumber suara. gue mendapati cewek yg bentuk nya mirip tiang jemuran pak kades. “kenape lu? Lu mau gue teriakin copet?” ujar gue sambil agak jauhin badan gue. “ihh pangeran jahat banget, masak aku di bilang pencopet sih..” ujar supirmin sok imut. “yaudah, trus lo mau gue panggil apa?? Residivis??” timpal gue lagi. “jangan residivis, sekalian narapinda aja” kata si boy sambil mulut di mewetin. “dih kamu kok rese sih boy? Aku kan lagi gak ngomong sama kamu!!” ujar supirmin dengan nada yg agak keras. “pangeran, panggil aku putri ya..” kata supirmin dengan nada yg fales. “yaudah, gue panggil lo putri” jawab gue tenang. ”what?? Lo mau manggil si supirmin putri!?” kata si boy kaget. “iya, putri .. putri komodo” timpal gue lagi.

ketika supirmin sama si boy lagi sibuk bertengkar, dan saling kata-kata’an nama orang tua.
gue masih mikirin yanita, gue bayangin apa jadi nya gue tanpa dia. Gue gak akan bisa sempurna tanpa dia. Gue semakin cinta ke nita, dia adalah wanita idaman gue.

dasar gimin!!” | “loh noh, parno!!” |”emak lo sulinyem” | “ emak lo tukinyem!!”  gue gak bisa ngelamun kalo mareka berdua masih sibuk nyebutin nama-nama benda purbakala itu. Sebelum perdebatan gak penting itu, membuat keturunan uler keket dan keturunan biawak punah, gue pun menengahi mareka “udah.. udah setoop!!” tangan gue menutup mulut mareka berdua.
“gue tau nama orang tua kalian keren.. tapi tolong, gue lagi laper, gue mau makan” jujur gue gak bisa berbuat apa-apa lagi selain curhat ke mareka. “bentar de, gue ke kantin dulu ya” ujar boy sambil lari keburu2.
 “pangeran laper? ” Tanya supirmin ke gue dengan nada yg cemas, “ Ini aku bawain bekel punya aku,belum aku makan kok” supirmin ngeluarin sesuatu dalem tas nya. Sebuah kotak makan yg agak gede, dan dia ngasih minum dia, yg gue liat ternyata bukan air putih, melain kan susu coklat.

“gak usah lah, lo juga belum makan, makan aja, gue nungguin boy aja lah” gue gak enak buat makan punya supirmin, karna gue tau, dia juga belum makan. “aku udah makan dirumah, gpp kok, aku masih bisa nahan, yg penting kamu dulu gih makan” sambil bukain bekel, dia ngeluarin sendok. Gue masih berusaha buat nolak, “ini kamu harus makan, coba ‘AK’ sini aku suaipin” ujar supirmin sambil nyuapin gue. sendok yg udah nempel dibibir gue, akhir nya gue makan.
supirmin terus nyuapin gue, gue pun makan dengan lahap nya. Apa lagi ada menu kesukaan gue disana “kamu suka sambel tempe ya?” sambil terus nyuapin gue makan. “iya, gue doyan banget sembel tempe” sambil terus melahap suapan supirmin. “ini aku yg bikin sama mama aku,enak gak?” Tanya supirmin. “iya enak banget..”gue bilang jujur karna emang enak.

De! De!! ..” suara si boy dari luar, dia pun masuk sambil bawain bungkusan . “sorry de, kantin udah tutup, jadi gue harus keluar sekolah, gue jalan kaki panas2an nih, buat beli nasi buat lo” boy ngeluarin bungkusan nasi. Ternyata dia belum sadar gue lagi di suapin , karna mungkin dia gak liat, soal nya dia keburu2. “makasih banget boy, tapi gue ini udah makan, ini di suapin sama supirmin” gue bener-bener bingung serta gak enak sama boy. “ini apa-apaan sih lo min!?” bentak boy. “loh kok jadi marah sama aku!?” ujar supirmin gak terima. “udah lah terserah!!”Boy langsung pulang. Kyak nya dia marah banget sama gue. bungkusan nya langsung gue buka, ternyata ada nasi bungkus, 1 botol aqua yg kecil, 1 susu indomilk dan ada obat penurun panas.

(Bersambung ) :)) Follow me @MuclasDera

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat nyamuk -__-

ini terjadi pas gue masih sma kelas 1 SMA , waktu itu gue emang lagi jomblo. Karna gue ngerasa belum ada yg pas buat gue, dan mungkin gue udah niatin buat jomblo sementara. hari itu gue ngerasa lemes banget, mungkin karna hari mendung , dan karna gue di kabarin sama rangga kalo dia punya pacar baru lagi. 1 sms masuk dari hp gue, ternyata sms dari rangga “prêt lo dimana?? Gue tunggu di depan kompi ya” | “emang ada prêt? Lo mau bunuh diri di situ?” | “anjir, gue serius, lo kesini dulu gue mau kenalin pacar baru gue” | “oke lah kalau beg beg begitu” setelah bls sms dari rangga, gue langsung cabut. Kebetulan hari itu gak ada pelajaran yg penting di skolah, jadi gue bolos demi melihat rangga dan pacar baru nya. Setelah sampai di kompi, gue ngeliat ada dua orang yg bentuk nya mirip selang tabung gas lagi duduk mesra, gue pun menghampiri yg ternyata rangga dan pacar baru nya. “woy prêt, kenalin nih, tuti, pacar baru gue” ujar rangga sambil nunjuk knalpot motor nya. “salah, maksud gue in

Playboy Gadungan

“Ganteng itu nomor dua, nomor satu itu percaya diri ” begitulah jawaban sobat gue ketika gue Tanya gimana dia bisa gampang banget dapetin cewek. nama nya adalah Rangga, dia dulu nya cupu banget.jangan kan pacaran, liat cewek cantik aja langsung ngiler. Sempet memegang predikat jomblo, dan di bilang maho oleh temen2 gue yg lain. Soal penampilan nya, dia biasa2 aja, tampang nya boleh di bilang rusak, dan selera nya aneh . Tapi entah kenapa, Rangga yg dulu bukan lah yg sekarang, sekarang dia lebih keren, penampilan nya terawatt, tampang yg biasa nya kayak iketan pete, sekarang bisa di bilang Ganteng-Ganteng Mirip srigala. pokok nya “Out-look” nya beda. “cowok itu wajib jadi playboy prêt”  kata rangga sambil nepuk bahu gue. Ternyata rangga udah di belakang gue, gue saat itu lagi duduk di kompi habis olahraga, dengan bangga nya dia menceritakan kesuksesan dia dalam hal nembak cewek. Gue Cuma bisa angguk-angguk sambil dengerin rangga. “Jesica, dewi, indah, tuti..” rangga memamerkan n

KISAH CINTA GUE DAN CIHUHUA

Cihuahua hanyalah ibarat, atau perumpamaan.  Pernah kan lo di sakitin cewek dan ngerasa sakit? Nah ini yg gue maksud, karna sakit nya menyamai di gigit cihuahua satu kandang. Cinta terkadang seperti seekor peliharaan, ya gitu, kita adalah pemilik nya, kalo kita ngerawat nya rajin dan benar. Maka cihuahua akan betah, salah, maksud gue cinta. Tapi jangan salah, terlalu ngerawat juga gak boleh, karna itu akan membuat dia ngerasa kita terlalu baik buat dia. Pernah gue di putusin sama cewek dengan alasan yg gak kreativ seperti itu “ maaf ya sayang, kita putus” | “loh salah gue apa?” | “karna kamu terlalu baik buat akuh” | “ahh …jembut”    gue langsung shock, gelas yg gue pegang langsung jatuh, tapi gak pecah, soal nya nimpa kaki dia. Gue langsung berlari, gue terus berlari, gue gak terima apa yg terjadi sama gue, gue berlari hingga tiba di sebuah komplek, gue berjalan sambil tertunduk sedih. Dalam hati gue berkata  “ah alangkah sedih nya daku kini, apakah gerangan yg lebih menyedih kan dar