Langsung ke konten utama

Women is Destroyed

Bicara soal cewek nih gaes, gue ada beberapa cerita menarik yg mungkin juga pernah lo alami. Di sini gue bakal ngasih info soal cinta2an. Perlu di ketahui bahwa wanita *cewe/perempuan/ledies/dll* adalah mahluk tuhan yg di ciptakan mempunyai 3 derajat di atas kaum laki2. Dan mempunyai kesempurnaan yg lebih dari pada kita kaum adam. Oke gue bukan mau ceramah di sini, tapi gue Cuma mau refrensi , di balik lembut nya seorang cewe, ternyata mareka adalah penghancur yg luar biasa. pernah denger hukum pacaran?? Hukum yg gak tertulis tapi sangat kuat pengaruh nya. yaitu : 1. Cewe selalu benar 2.cowo selalu salah 3.kalo cewe salah, kembali pasal ke-1. and now,

gue bakal menceritakan bagaimana sobat gue yg berinisial R A N G G A, dia adalah sobat yg paling lama gue kenal, paling deket sama gue, sobat gue yg paling gerot, suka ngebut2,  wajah nya juga jauh dari kata ganteng, namun dia seorang pria gombalis. suatu hari, gue ke kompi buat jogging, tapi sore itu gue gak liat ada nya tanda2 dari rangga. Gue sms’in dia gak di bls, gue telfn di reject. Selesai jogging, gue memutus kan buat kerumah si rangga, gue pengen tau, apa yg terjadi dengan sahabat gue yg bentuk nya mirip anak gunung Krakatau ini, finnaly, Gue: “prêt?? Wat hepen tu yu? Yu baik baik bae kan?”  gue masuk ke kamar rangga, dan mendapati seorang pria yg badan nya mirip hulk lagi meluk bantal guling sambil dengerin lagu “cinta terlarang by. The virgin” , sempet gue berfikir mungkin gue salah kamar. gue mendekati rangga secara perlahan “prêt?? Lo knapa? Kok kayak orang kesurupan gini?” sambil tangan gue menatap kening rangga, barangkali dia kumat. “ohh elo prêt” jawab rangga lemes. “lo kenapa? Ada masalah apa?”  | “gue baru putus sama pacar gue yg di Palembang prêt..”  rangga berbalik kearah gue, gue liat wajah nya tambah jelek, juga pucet, tapi yg bikin gue merinding adalah… mata nya berkaca-kaca. Syiit men!!

Sipnosis:   Rangga mempunyai  1 pacar, dia menjalani hubungan jarak jauh dengen pacar nya, mareka sesekali bertemu kalo rangga tes ke Palembang. Sedangkan cewe nya kerja di sebuah supermarket besar di Palembang. Dan mareka sudah menjalani hubungan kalo gak salah selama 9 bulan. Gue tau karna rangga adalah sobat gue dari sma, jadi apa2 dia sering kebuka sama gue, pernah waktu itu dia cerita kalo dia gak pake sempak. Dan saat itulah juga gue porortin celana nya. Yah, gue adalah orang yg baik

Akhir nya rangga bercerita panjang lebar ke gue,  gue tau akhir nya, cewe rangga yg gue anggap cewe yg baik-baik, lemah, lembut dan bertutur sapa. Ternyata  mempunyai cowo lain. Dan dia putusin rangga dengan alasan yg sangat gak kreativ “Kita putus yaa, soal nya kamu terlalu posesif buat akuh”   gue gak ngerti sama sepak terjang cewe skrang, terkadang cowo udah perhatian, di bilang cuek. Di cuekin beneran, di bilang gak peduli. Giliran di kasih perhatian lebih, malah di bilang terlalu posesif. Gue pun Cuma bisa bilang “iya , uda udah, sabar aja ya”  gue bilang gitu tujuan nya 1, biar cerita itu kelar, gue pengen cerita rangga berakhir, karna gue gak kuat denger cerita kalo yg bercerita ternyata cowo serem . ibaratkan gue denger Avanged sevenfold, tapi nyanyi lagu 7 icon.

Rangga yg udah lama cerita akhir nya menatap gue dengan mata yg merah, gue terdiam.. juga merinding. dan dia pun menetes kan air mata . sontak gue kaget, dan mencari tisu buat rangga, tapi gue gak liat ada tisu, yg gue liat Cuma ada lap kaki, akhir nya gue kasih ke rangga “udah udah, relain aja “ dia gak nangis, dia ternyata Cuma kelilipian.
Akhir nya rangga pun terdiam, entah capek cerita atau bingung mau cerita apa lagi, akhir nya gue pamit buat pulang, dengan alasan ada kerjaan dirumah. Gue gak nyangka, sobat gue yg bertubuh mirip hulk, hardcore, dan cowo banget. Bisa ancur berkeping2 kek rempeyek di injek kucing. Itulah wanita, mareka keliatan lemah, namun jika mareka bertindak, siap-siap aja jadi adonan pecel.
Oke sampai di sini dulu postingan gue versi celingkuh. Gue capek , apalagi harus nginget kejadian sama rangga. Thanks buat yg udah udah request. Tetep follow twiter gue di @MuclasDera

Created by : Mukhlas ade putera

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUMA PAK POLISI YANG TAU :)

td pulang sekolah keujanan.. macet dimana2, nunggu bisnya juga lamaaaa pula.. hhh…cuma pak polisi yg mengerti perasaan gw saat itu… lho kok??kok pak polisi?? iyaaaa….. jadi ceritanya begini… pulang SEKOLAH jam 6 teng,nyampe komdak jam 6.38 buat nunggu amgkot yg ke arah beliti.. gw berdiri di deket pak polisi yg sedang bertugas mengatur lalu lintas di tengah gerimis yg mengundang (*halah) .. tiba2 hujan pun turun agak deras…byurrrr… gw berteduh.. pak polisi ga ikutan berteduh.. (yaiyalah..dia kan lagi tugas,trus pake jas ujan pula) …. 5 menit berlalu… pak polisi memalingkan wajahnya kearah gw… gw senyumin sambil nganggukin kepala (*cekikikan dalam hati, kyknya ni polisi dah mulai kedinginan keguyur ujan) .. pak polisi diem aja sambil melanjutkan tugasnya mengatur lalu lintas.. 47 menit berlalu bus gw blom dateng juga..hujan pun mulay reda.. pak polisi nengok lagi ke gw.. gw diem aja.. pak polisi pun masih tetep diem… 75 menit berlalu .. bus gw pun tak ...

LITTLE CRAZY CALLED IN CLASS X

ada apa yah dengan clas x sma bhagtie family ? mo tau q-ta lihat lebih dalam yuxz. . . . eh . . , ternyata di sana mareka msih menganut faham blok**an(kyk perang dunia aja) block mareka sich ada 3,yaitu blok depan , blok tengah , dan blok blakang. tiap blok mempunyai characteristic masing2, and nih ada cerita more detail' bout 'em. qta mulai dari blok depan.di blok pertama ini identik dengan anak pinter2,sering nerima pelajaran dan bisa di bilang 'the power of clas X' siapa aja sich mareka ? nich dia referensi nya, di depan guru ada dendi syaputra anak pendiam,tercentil dan sering di kelas but walau gitu dy masih ttp stay cool aja jadi leader clas x,di sebelah nya ada sih areyo anak item manis (ilang manis nya tinggal item nya doang) yang slalu ngomong ala arabic,dan dia du2k bersama hermansyah, pak dosen dari gre 6 yang nyasar ke sma bx,walau cita2 nya blon kesampaian but bakat nya udah kelihatan, bang dika anak tercentil yang suka gaya emo style dan ...

About 'HANTU'

Berita dan fakta unik - Kalau anda ditanya kenapa anda merasa ketakutan ketika melewati kuburan, atau tempat tempat keramat. pasti sebagian besar dari kita akan menjawab takut kalau sampe‘Ngeliat hantu’. walapun banyak juga orang yang punya nyali besar untuk berhadapan dengan hantu , namun faktanya melihat hantu adalah momen yang paling dihindari oleh umat manusia, kecuali penonton fanatik Dunia Lain .  Nah, ketika seseorang melihat hantu, maka secara reflek orang tersebut akan berteriak dan mungkin akan lari tunggang langgang kayak mau buang hajat.he..hee..  mau tahu jenis jenis teriaka n orang pas ngeliat hantu berdasarkan kepribadiannya? berikut ulasannya: 1. Pemalas Biasanya, orang pemalas kalo mau ngerjain sesuatu mikir-mikir dulu, dan ujung-ujungnya bilang: “Ntar aja, ah!”. Mandi nggak, ya? Ntar aja, ah. Belajar nggak ya? Ntar aja, ah. Napas nggak ya? Ntar aja, ah. Nah begitu pula pas ngeliat hantu. Dia akan teriak: BISA NTAR AJA NGGAAAAAAAAAK??? 2. Cu...