Langsung ke konten utama

Kita Selama nya (SD 56 LLG)

Haii, gue muclas ade putra, salah satu Lulusan terganteng dari esde negeri 01. atau sekarang yg lebih di kenal dengan esde Negeri 56 lubuklinggau alumnus tahun 2007. Gue bukan murid asli di sana, karna gue ini murid impor alias pindahan dari kota bekasi.
Cerita gue kali ini mengisah kan dimana gue mengenal orang2 yg awal nya cuma REKAN, lalu menjadi SAHABAT. kemudian menjadi sebuah KELUARGA :)  
fixx, ini cerita RiiL stori, not ngarang2 yu nouw . *bahasa enggres ala gue* *gak ngertikan* *sama gue juga*
right, nama gue muclas tapi lo semua boleh manggil gue Syahrukan. cz kata nya gue ini kalo di liat2 dari garis kalulistiwa 79derajat lintang utara dan geser sedikit ke lintang selatan. kalo gue ini mirip syahrukan. tapi syahrukan setelah di gempur jet tempur rusia . 
back to topic
gue mau cerita suatu hal yg akan gue inget terus seuumur hidup gue.
Lebaran ke 3 
pagi itu, setelah gue olahraga. gue langsung buka pesbuk. ada 1 chatt dari mr.x lalu gue pun membales sekena nya.
'clas dimana?' | 'dirumah, kenape?'| 'hari ini jadi gak kumpul2 nya??'| 'iya jadi dong kan jam 1 nanti kumpul nya' | 'salah bro, kita kumpul nya jam 11. sekarang anak2 udah kumpul semua nih, nungguin lo., udah cepetan sini kerumah dika"
Dengan segera gue langsung mandi cebar cebur. *5 menit kemudian* udah rapi, udah ganteng, eh malah di suruh mak beli kemiri di pasar moneng . oke ini nyesek banget aku orapopo :') *setelah beli kemiri kemudian* gue langsung tancap gas. melaju dengan kecepatan kuda prabowo. untung gak tumpeh-tumpeh.gue beraharap gak di tinggal sama temen2 gue. pas sampe dirumah dika ternyata sepi. 'SHITT!! mampus deh gue' gumam gue kesel.

akhir nya gue memutuskan buat kerumah ria, ternyata di sana masih sepi. dan gue orang pertama yg bingung kok si ria masih santai2 aja. 
pertanyaan frontal pun gue ajukan sama ria, dan fak nya lagi ternyata gue di kerjain sama temen gue mr.x. keren kan? gue sih gak marah ya tapi kapan2 kalo ketemu gue gergaji leher nya .
kira2 hampir sejam lebih gue dan ria ngobrol *ciye*. sambil nunggu yg lain dateng *ciye*. fak ciye2 cie2..
akhir nya satu persatu temen2 gue ngumpul. termaksud si komandan dika, doi tipe komandan yg di siplin. bener2 melambangkan sifat orang indonesia. janji jam 11 dateng jam 1 lewat, rasa nya tuh kek lagi makan nasi rendang, tapi ternyata rendang nya lengkoas
oke setelah hampir semua berkumpul. karna ada beberapa yg memang  gak bisa dateng, ada jg yg sengaja gak dateng. 
kita langsung kerumah yanita. awal nya semua aman2 aja sebelum si dika menjemput seseorang yg gak mau gue sebutin nama nya. *ciye*
fix, suyanto pun masuk kermah nita, dengan santai dia senyumin gue dan temen2 gue dengan senyuman yg khas. gue pun membalas senyum trus bilang "cuy lu lagi senyum apa lagi ngedent??"
banyak lagi kata2 yg gue sensor, karna gue gak sendiri. hampir semua temen2 gue ikut nge-bully suryanto. 
ini sebener nya gak boleh. gak boleh di lewatin maksud nya. tapi suryanto tetep santai dan memberikan kosakata2 yg hanya bisa dimengerti oleh dirinya sendiri dan tuhan..
sesampai nya dirumah dika, nah disinilah moment of fak terjadi .
awal nya gue duduk santai. sengaja, biar langsung beradepan sama pujaan gue. gue seneng banget bisa berhadapan duduk nya, walaupun bersebrangan oleh toples2 kue. gue seneng karna dia mulai senyum2 sambil nahan ketawa liat gue.., gue tambah seneng lah coy liat dia bisa ketawa lagi, tapi perasaan senang itu berubah jadi perasaan yg menakutkan ketika gue tanpa sadar duduk di sebelah suryanto. bukan apa2. ternyata gue di bully , gue di bilang pacaran sama suryanto. FAAAAKKKK!!! anjrit, ini bener2 dosa besar penduduk bumi.
gue diketawain abis2an.emang lucu. tapi rasa nya tuh kayak dapat tanda tangan kris jon di bagian muka, tapi pake tangan beneran plus sarung tinju.
gue cuma komat-kamit berharap pem-bully-an ini segera di hapus kan, karna tidak sesuai dengan undang-undang dasar 45. 
gue liat muka temen2 gue. semua nya pada ceria menikmati humor yg menurut gue kek makan lengkoas bareng limbat.
gue kembali lirik pujaan gue, dia senyum2 bareng ria, ternyata dia *juga* menikmati pem-bully-an yg tertuju pada gue. yah mau apalagi, gue pun cengengesan doang coy, malu harus berbuat apa. terakhir, gue pun liat muka suryanto, ternyata doi lebih menikmati nya, wat de faak!!! jadi gaes, bisa kita ambil kesimpulan kalo disini yg tersiksa cuma gue doang . aku terharu :')

oke gaes, kalo kalian mau tau cerita selanjut nya gampang. ketik REG (spasi) GANTENG kirim ke sdn 56 LLg , jangan kirim ke suryanto.
To be continues :')
lanjut ke the day we have fun 2 

*dari sebelah kiri*
yg pake jilbab Ria, sebelah nya *ehem ehem* yanita . pake baju merah yg paling ganteng itu gue *kresek mana kresek* *mau muntah* . yg sok keren tapi emang beneran keren itu Dika. yg lagi mangap itu IKAN, salah maksud gue Erwin. yg rambut nya gondrong kayak limbat itu Edo . di atas nya itu Febri . di atas nya lagi itu Maryanto atau bisa di sebut Way of Mistery.di atas nya lagi ada Andrian. di atas nya lagi ada plafon, genteng, paku,kabel listrik . sebelah nya itu ada Yusuf, nah yg terakhir itu kita anggep GAK ADA. hehe, gak lah gue gak sekejam itu. yg pake baju Batik tapi tampang orang eropa, ya jelas lah tampang eropa. lo gak liat apa hidung ama bibir nya mancung gitu?? *ya anda benar anda dapat 100 point* 
That guy is name are Suryanto. 1 lagi, suryanto itu temen gue ya. bukan pawang buaya .

FOLLOW ME @MuclasDera

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUMA PAK POLISI YANG TAU :)

td pulang sekolah keujanan.. macet dimana2, nunggu bisnya juga lamaaaa pula.. hhh…cuma pak polisi yg mengerti perasaan gw saat itu… lho kok??kok pak polisi?? iyaaaa….. jadi ceritanya begini… pulang SEKOLAH jam 6 teng,nyampe komdak jam 6.38 buat nunggu amgkot yg ke arah beliti.. gw berdiri di deket pak polisi yg sedang bertugas mengatur lalu lintas di tengah gerimis yg mengundang (*halah) .. tiba2 hujan pun turun agak deras…byurrrr… gw berteduh.. pak polisi ga ikutan berteduh.. (yaiyalah..dia kan lagi tugas,trus pake jas ujan pula) …. 5 menit berlalu… pak polisi memalingkan wajahnya kearah gw… gw senyumin sambil nganggukin kepala (*cekikikan dalam hati, kyknya ni polisi dah mulai kedinginan keguyur ujan) .. pak polisi diem aja sambil melanjutkan tugasnya mengatur lalu lintas.. 47 menit berlalu bus gw blom dateng juga..hujan pun mulay reda.. pak polisi nengok lagi ke gw.. gw diem aja.. pak polisi pun masih tetep diem… 75 menit berlalu .. bus gw pun tak ...

LITTLE CRAZY CALLED IN CLASS X

ada apa yah dengan clas x sma bhagtie family ? mo tau q-ta lihat lebih dalam yuxz. . . . eh . . , ternyata di sana mareka msih menganut faham blok**an(kyk perang dunia aja) block mareka sich ada 3,yaitu blok depan , blok tengah , dan blok blakang. tiap blok mempunyai characteristic masing2, and nih ada cerita more detail' bout 'em. qta mulai dari blok depan.di blok pertama ini identik dengan anak pinter2,sering nerima pelajaran dan bisa di bilang 'the power of clas X' siapa aja sich mareka ? nich dia referensi nya, di depan guru ada dendi syaputra anak pendiam,tercentil dan sering di kelas but walau gitu dy masih ttp stay cool aja jadi leader clas x,di sebelah nya ada sih areyo anak item manis (ilang manis nya tinggal item nya doang) yang slalu ngomong ala arabic,dan dia du2k bersama hermansyah, pak dosen dari gre 6 yang nyasar ke sma bx,walau cita2 nya blon kesampaian but bakat nya udah kelihatan, bang dika anak tercentil yang suka gaya emo style dan ...

About 'HANTU'

Berita dan fakta unik - Kalau anda ditanya kenapa anda merasa ketakutan ketika melewati kuburan, atau tempat tempat keramat. pasti sebagian besar dari kita akan menjawab takut kalau sampe‘Ngeliat hantu’. walapun banyak juga orang yang punya nyali besar untuk berhadapan dengan hantu , namun faktanya melihat hantu adalah momen yang paling dihindari oleh umat manusia, kecuali penonton fanatik Dunia Lain .  Nah, ketika seseorang melihat hantu, maka secara reflek orang tersebut akan berteriak dan mungkin akan lari tunggang langgang kayak mau buang hajat.he..hee..  mau tahu jenis jenis teriaka n orang pas ngeliat hantu berdasarkan kepribadiannya? berikut ulasannya: 1. Pemalas Biasanya, orang pemalas kalo mau ngerjain sesuatu mikir-mikir dulu, dan ujung-ujungnya bilang: “Ntar aja, ah!”. Mandi nggak, ya? Ntar aja, ah. Belajar nggak ya? Ntar aja, ah. Napas nggak ya? Ntar aja, ah. Nah begitu pula pas ngeliat hantu. Dia akan teriak: BISA NTAR AJA NGGAAAAAAAAAK??? 2. Cu...