Langsung ke konten utama

Dunia gue, Semau Gue


Blepp. gi mana cuy kabar kaliam semua?? gue denger2 kalian lagi pada single ya?? MUAHAHAHAHA.... Kasian.
Kalo gue sih santai. udah gak kepikiran lagi buat pacaran. karna apa? yakbatul karna gak laku.
kadang gue berfikir apa beda nya pacaran samasingle, Kan sebelum pacaran single dulu, dan sesudah pacaran bakal single lagi. coba kalo single,sebelum dan sesudah sama aja . sama sama NGENES *Fine*, tapi gak ngenes2 banget loh, kan kalo single kita itu super duper bebas. bebas mau jalan sama siapapun. sama tukang
ojek.tukang sapu.tukang parkir.tukang bangunan.tukang bakso. dttl *dan tukang lain lain* jiah kebanyakan tukang.
gue serius. kita bebas mau ngapain. mau jalan sama temen, sama musuh, sama mahluk yg lain. dan gak
ada yg ngelarang.inget kata pepatah 'DUNIA TAK SEKECIL DAUN KOLOR'
gue suka kasian liat anak2 di pesbuk. yg pas pacaran foto nya nempel berduaan. tapi pas putus fotonya di potong setengah
ada yg kebagian jidat sebelah kanan, ada yg kebagian punggung nya doang. gak enak bet kali ya yg cuma kebagian pantat, setengah juga :|

Kembali ke single, kalo lo single gak perlu acara potong2 foto. lagian apa yg mau di potong? foto aja sendirian, kalo berdua pun paling2 sama tembok,pager,tiang lisrtik.
liat kan perbedaan nya? jadi lebih enak mana hayo? lebih enak pacaran atau tembok ? maksud gue single. sori salah ketik. soal nya kalo single gak bakal jauh2 sama tembok :((
kalo lo fikir enakan pacaran. lo gak salah, mungkin sekarang lo lagi dalam masa bahagianya sama pasangan lo. jadi beranggapan kalo dunia ini cuma milik lo berdua. tapi inget coy, dunia lama2 bakal kiamat, seperti itu juga sebuah hubungan. adakala nya lo bakal galau. dan nyari temen curhat. dan gue Paling males banget  denger curhatan cowok yang sedih gara-gara diputusin cowoknya. salah, maksud gue cewek nya.
karna gue lebih suka dengerin si tegar nanyi lagu A7x dari pada denger curhat menyedihkan, yg kadang2 cerita dalam curhat kalian itu kayak pilem2 drama korea. ada cowok ganteng yg lo suka di rebutin sama cowok lain lah,ada yg cowok nya keluar negri dan cewek nya di tinggal, sedih akhirnya si cewek putusin buat ngejer cowok nya jadi TKI., ada dua cewek cantik rebutan satu tukang mie ayam ganteng. banyak curhat yg mirip pilem korea yg kadang menurut gue LEBAY dan Lebih masuk akal pilem Spiderman. karna si parker kisah cinta nya jelas, dia dulu nya culun, terus Di gigit sama laba-laba dan jadi manusia laba-laba. untung dia gak digigit Soang. kan gak lucu kalo jadi  'Manusia Soang'
Take a single.
gue yakin sebahagia apapun kalian saat pacaran, adakala nya kalian bakal sedih dan nangis. tapi liat gue, gue jomblo alias single. gue selalu bahagia, gak pernah merana, palingan gue bakal sedih dan nangis saat lagi nonton dompet gue yg kosong . cuma itu. serius gue gak bohong. asli dua kecebong. eh salah, asli dua kelinci.
Lah benerkan? daripada kalian pacaran dan nangis, mending kalian tontonin dompet gue, juga bisa bikin nangis :((

gue rasa cukup segini aja deh, kadang kalian sering liat status di pesbuk gue nyampah. koar2 gak jelas. tapi biarin koar2 gue gak jelas yg penting status gue jelas. Jomblo , dan disini gue mau temen2 gue atau saudara2 gue tau dan ngerti . kalo GUE GANTENG DAN GUE NORMAL ... 'aaaaaaaakkkkk' *cewek2 histeris* *pengen muntah* .
Gue milih jomblo karna dua hal , gue mau lulus TNI dulu dan Gue mau cinta pertama gue nanti adalah cinta terakhir gue. karna gue gini demi nunggu dia pujaan gue *yg tau siapa yg gue maksud, jangan rese oke*





Pesan moral cerpen ini adalah: 'jalani apa yg ada, mau pacaran atau single itu sama aja., Karna suatu saat siapapun bakal dapat jodoh. gak perlu di bikin sedih' itu kata nyokap gue. kalo pesan moral yg asli nya ini : 'YG PACARAN BIASA AJA. GAK USAH MAIN SELINGKUH2 GITU , KAN KASIAN YG JOMBLO KALO DI EMBAT SEMUA'

Ngeliat cowok berantem gara-gara rebutan cewek itu rasanya kayak ngeliat anak punk berantem rebutan lipstik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CUMA PAK POLISI YANG TAU :)

td pulang sekolah keujanan.. macet dimana2, nunggu bisnya juga lamaaaa pula.. hhh…cuma pak polisi yg mengerti perasaan gw saat itu… lho kok??kok pak polisi?? iyaaaa….. jadi ceritanya begini… pulang SEKOLAH jam 6 teng,nyampe komdak jam 6.38 buat nunggu amgkot yg ke arah beliti.. gw berdiri di deket pak polisi yg sedang bertugas mengatur lalu lintas di tengah gerimis yg mengundang (*halah) .. tiba2 hujan pun turun agak deras…byurrrr… gw berteduh.. pak polisi ga ikutan berteduh.. (yaiyalah..dia kan lagi tugas,trus pake jas ujan pula) …. 5 menit berlalu… pak polisi memalingkan wajahnya kearah gw… gw senyumin sambil nganggukin kepala (*cekikikan dalam hati, kyknya ni polisi dah mulai kedinginan keguyur ujan) .. pak polisi diem aja sambil melanjutkan tugasnya mengatur lalu lintas.. 47 menit berlalu bus gw blom dateng juga..hujan pun mulay reda.. pak polisi nengok lagi ke gw.. gw diem aja.. pak polisi pun masih tetep diem… 75 menit berlalu .. bus gw pun tak ...

LITTLE CRAZY CALLED IN CLASS X

ada apa yah dengan clas x sma bhagtie family ? mo tau q-ta lihat lebih dalam yuxz. . . . eh . . , ternyata di sana mareka msih menganut faham blok**an(kyk perang dunia aja) block mareka sich ada 3,yaitu blok depan , blok tengah , dan blok blakang. tiap blok mempunyai characteristic masing2, and nih ada cerita more detail' bout 'em. qta mulai dari blok depan.di blok pertama ini identik dengan anak pinter2,sering nerima pelajaran dan bisa di bilang 'the power of clas X' siapa aja sich mareka ? nich dia referensi nya, di depan guru ada dendi syaputra anak pendiam,tercentil dan sering di kelas but walau gitu dy masih ttp stay cool aja jadi leader clas x,di sebelah nya ada sih areyo anak item manis (ilang manis nya tinggal item nya doang) yang slalu ngomong ala arabic,dan dia du2k bersama hermansyah, pak dosen dari gre 6 yang nyasar ke sma bx,walau cita2 nya blon kesampaian but bakat nya udah kelihatan, bang dika anak tercentil yang suka gaya emo style dan ...

About 'HANTU'

Berita dan fakta unik - Kalau anda ditanya kenapa anda merasa ketakutan ketika melewati kuburan, atau tempat tempat keramat. pasti sebagian besar dari kita akan menjawab takut kalau sampe‘Ngeliat hantu’. walapun banyak juga orang yang punya nyali besar untuk berhadapan dengan hantu , namun faktanya melihat hantu adalah momen yang paling dihindari oleh umat manusia, kecuali penonton fanatik Dunia Lain .  Nah, ketika seseorang melihat hantu, maka secara reflek orang tersebut akan berteriak dan mungkin akan lari tunggang langgang kayak mau buang hajat.he..hee..  mau tahu jenis jenis teriaka n orang pas ngeliat hantu berdasarkan kepribadiannya? berikut ulasannya: 1. Pemalas Biasanya, orang pemalas kalo mau ngerjain sesuatu mikir-mikir dulu, dan ujung-ujungnya bilang: “Ntar aja, ah!”. Mandi nggak, ya? Ntar aja, ah. Belajar nggak ya? Ntar aja, ah. Napas nggak ya? Ntar aja, ah. Nah begitu pula pas ngeliat hantu. Dia akan teriak: BISA NTAR AJA NGGAAAAAAAAAK??? 2. Cu...